Real Madrid dan PSG Gelar Negosiasi Kontrak Kylian Mbappe Pekan Ini

Gilabola.com – Real Madrid dan PSG akan menggelar pembicaraan transfer Kylian Mbappe pekan ini.

Penyerang internasional Prancis itu telah memasuki musim terakhir kontraknya di Parc des Princes. Raksasa Spanyol itu dilaporkan gagal membujuknya untuk bicarakan kesepakatan baru dan mempertahankan setelah musim panas tahun 2022.

Menurut laporan El Chiringuito, seperti yang dilansir Daily Mail via Diario AS, PSG akhirnya menyerah untuk mempertahankan have Mbappe dan siap lakukan negosiasi terkait kepindahannya, bahkan mempertimbangkan untuk datangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus sebagai penggantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub Paris itu secara konsisten mendeklarasikan keyakinan mereka bisa mempertahankan penyerang 22 tahun tersebut – termasuk abaikan rumor bahwa pemain itu bisa gabung Real Madrid, meskipun ada kekhawatiran ia akan merasa tersaingi dengan kedatangan Lionel Messi dari Barcelona.

Mbappe – mencetak 133 gol yang luar biasa dari 173 penampilannya di semua kompetisi yang dilakoni PSG sejak ia gabung dari Monaco pada tahun 2017, belakangan ini makin santer diberitakan akan pindah ke Bernabeu.

Karena itulah, pembicaraan perpanjangan kontraknya dengan PSG akhirnya menemui jalan buntu, dan Al-Khelaifi direncanakan akan terbang ke Madrid untuk lakukan pembicaraan dengan klub Spanyol tersebut.

Meskipun kontrak Kylian Mbappe hampir selesai, namun PSG dikabarkan tak akan mau menerima pemangkasan bayaran transfer untuk pemainnya itu. Real Madrid sebelumnya telah dimintai sekitar Rp 1,7 Trilyun, dan kini PSG kabarnya siap melepas Mbappe jika Madrid bersedia membayar sekitar Rp 1,5 Trilyun.

Meski demikian rekan satu tim Kylian Mbappe, Angel Di Maria, mengaku yakin pemain muda tersebut akan bertahan di Parc des Princes meskipun Los Blancos tertarik untuk mendatangkannya.

Musim ini, Mbappe sudah bermain di dua pertandingan awal Ligue 1, di mana suporter PSG sempat menyorakinya saat Les Parisiens menang 4-2 atas Strasbourg, di mana ia juga ikut mencetak gol. Mbappe bahkan tetap berpeluang  masuk dalam lineup skuad Mauricio Pochettino saat mereka tandang ke Brest akhir pekan ini.

Sebelumnya diberitakan, Kylian Mbappe telah ajukan permohonan pindah ke Real Madrid kepada Al-Khelaifi pekan ini. Ia bersikeras pindah dan bergabung dengan raksasa La Liga itu, meskipun kini ia satu tim dengan Lionel Messi dan menjadi salah satu pemain yang akan membuat lini depan PSG menjadi sangat menakutkan musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO