Real Madrid dan Spurs Nego Transfer Dani Ceballos

Real Madrid dan Spurs Nego Transfer Dani Ceballos

Gilabola.com – Real Madrid dan Spurs tengah menegosiasikan transfer Dani Ceballos dari klub Liga Spanyol itu. Tidak ada nama Christian Eriksen.

Real Madrid telah membuka pembicaraan transfer dengan pihak Tottenham Hotspur soal kepindahan Dani Ceballos (22 tahun). Meski melakukan negosiasi, namun diskusi tidak menyertakan nama gelandang Spurs, Christian Eriksen.

Sang playmaker Denmark dilaporkan ESPN tidak diyakini menjadi prioritas bagi manajer Madrid Zinedine Zidane, yang lebih suka hirarki Los Blancos bergerak untuk pemain Manchester United Paul Pogba. Ia juga ingin klub dapatkan Donny van de Beek dari Ajax.

Real Madrid ingin cepat lepas Ceballos

Pertemuan kali ini akan menjadi kejelasan terkait nasib sang gelandang Los Blancos, Dani Ceballos ke London Utara. Pembahasan terjadi saat sang pemain internasional Spanyol menjadi semakin frustrasi karena kurangnya waktu bermain di Santiago Bernabeu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tahun depan saya ingin bermain 40 pertandingan dan bercita-cita untuk menjadi juara,” ujar Ceballoss.”

Zidane telah mengatakan kepada Ceballos bahwa 40 penampilan adalah harapan yang tidak realistis, dan mendorongnya untuk meninggalkan klub. Nama Tottenham Hotspur lantas menjadi tujuan terkini yang memungkinkan bagi sang pemain untuk melanjutkan karir profesionalnya.

Saat Ceballos berharap bisa segera dilempar ke Spurs, hal yang berbeda diharapkan Jesus Vallejo. Sama seperti Ceballos, Jesus sendiri hingga kini sangat sedikit waktu bermain, terlebih setelah kedatangan Eder Militao.

Jesus sempat terkendala cedera otot dan membuatnya diparkir sampai hanya turun di 5 laga saja musim lalu. Bedanya dengan Ceballos, Jesus masih berharap dapat bertahan lebih lama lagi di Los Blancos.

“Saya ingin bertahan di klub meski saat ini lebih fokus memperkuat Timnas Spanyol,” ujarnya melalui Fox Sports.

Jesus Vallejo masih lebih baik performanya di level Timnas. Bersama Spanyol, sang pemain sanggup menjadi juara gelaran Piala Eropa U19. Ia dan timnya bahkan mengalahkan tim unggulan sekelas Jerman dengan skor tipis 2-1.

Perkembangan nasib Jesus Vallejo masih harus menunggu hasil negosiasi Ceballos dengan kubu Tottenham Hotspur. Lantas, apakah Ceballos akan membaik karirnya di Spurs? Apakah Jesus Vallejo akan mendapatkan kepercayaan lebih lagi dari Zinedine Zidane?