Real Madrid dan The Reds Sepakat, Tukar Rodrygo Goes dengan Trent Alexander-Arnold

Gila Bola – Laporan mengejutkan datang dari Spanyol saat Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid yang melibatkan Trent Alexander-Arnold dan Rodrygo Goes menjelang jendela transfer musim panas.

Menurut berita yang dilansir dari Defensa Central, Liverpool telah mempertimbangkan kemungkinan merekrut Rodrygo Goes dari Real Madrid sebagai pengganti potensial untuk Mohamed Salah yang mungkin akan pergi.

Real Madrid sebelumnya dilaporkan tertarik pada Alexander-Arnold, melihatnya sebagai opsi yang cocok untuk mengisi pos bek kanan mereka dalam jangka panjang, menggantikan Dani Carvajal.

Namun, proses kesepakatan ini diprediksi akan rumit mengingat status kontrak pemain tersebut di Anfield, yang akan berakhir dalam waktu dekat, sementara Trent sudah dianggap sebagai wajah dan ikon bagi raksasa Merseyside.

Hanya saja, godaan dari Real Madrid mungkin saja bisa terlalu besar bagi bek kanan timnas Inggris itu untuk menolaknya yang bisa membuatnya siap meninggalkan klub masa kecilnya.

Di sisi lain, Liverpool harus bersiap untuk kehilangan Mohamed Salah, yang telah menjadi target transfer dari Arab Saudi selama jendela transfer musim panas lalu dengan tawaran yang sangat menggiurkan.

Ada kemungkinan bahwa klub Arab Saudi akan datang sekali lagi untuk menggoda penyerang Mesir itu di musim panas mendatang, membuat The Reds sekarang melihat Rodrygo sebagai alternatif potensial.

Dalam konteks ini, Liverpool mungkin mengajukan proposal kesepakatan pertukaran yang berani kepada Real Madrid, dengan Rodrygo menjadi bagian dari kesepakatan jika transfer terjadi.

Sementara itu, situasi penyerang Brasil itu di Real Madrid tidak sepenuhnya pasti, terutama mengingat kemungkinan kedatangan Kylian Mbappe yang bisa mempengaruhi perannya di klub.

Meskipun Alexander-Arnold dapat menjadi pilihan menarik bagi Real Madrid, tampaknya mereka akan mempertahankan Rodrygo daripada menukarnya dengan bek internasional Inggris itu.

Keputusan mengenai masa depan Rodrygo di Madrid masih bergantung pada tawaran yang diterima klub, dengan kemungkinan hanya tawaran besar yang akan membuat Los Blancos mempertimbangkan kepergiannya.

Sebenarnya, Trent Alexander-Arnold bukan satu-satunya target bagi raksasa ibukota Spanyol untuk menjadi pengganti Dani Carvajal, dengan mereka juga dirumorkan dengan minat untuk memulangkan Achraf Hakimi dari PSG.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!