Real Madrid Dapat Angin Surga Dari Martinez Soal Hazard

Real Madrid Dapat Angin Surga Dari Martinez Soal Hazard

Gilabola.com – Real Madrid dapat angin surga dari Martinez soal Eden Hazard saat klub Liga Spanyol itu lagi sabar menanti kesembuhan sang pemain.

Real Madrid dilaporkan The Goal dapat ‘angin surga’ dari bos Timnas Belgia, Roberto Martinez. Sang manajer sesumbar jika Eden Hazard yang tidak beberapa kali tidak memperkuat timnya akan fit dari cederanya sebelum akhir musim. Martinez sendiri juga memerlukan bantuan sang pemain di Euro 2020.

Hazard telah dipastikan menderita cedera engkel dan perlu masa penyembuhan 3 hingga 4 bulan lamanya. Martinez lantas menyatakan jika perkiraan itu terlalu lama dan meyakinkan jika Hazard akan kembali beraksi sebelum musim berakhir.

Martinez bahkan tidak peduli dengan apa kata tim medis Los Blancos yang tidak berkoordinasi dengan dirinya soal Hazard. Ia cukup yakin dengan apa yang dirinya dengar langsung dari Hazard saat sang pelatih menghubunginya secara langsung.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sudah bisa langsung kok dengan dia dan kami dalam perkembangan untuk melihat dia segera bisa bertanding lagi,” ujar Martinez kepada Cadena Cope.

Real Madrid cukup lama tidak bisa diperkuat Eden Hazard

“Semua orang sudah sangat kecewa dengan cedera terbarunya, tapi yang namanya cedera ya sudah bagian dari dunia bola. Dalam 8 tahun belakangan, dia kehilangan beberapa pertandingan tapi saya yakin dia bakal segera kembali sebelum pertandingan terakhir timnya di Liga Spanyol. Dia akan kembali memperkuat Los Blancos dalam waktu dekat.”

“Bahkan jika para tim medis Los Blancos tidak bertanya pendapat saya, kami sudah mengontak dia kok,” pungkasnya.

Sejak meninggalkan Chelsea demi berseragam Los Blancos, Hazard hanya main di 10 pertandingan Liga. Ia juga hanya bisa memberikan 1 gol plus 4 assist saja. Selebihnya sang pemain lebih banyak berkutat dengan masalah cedera memusingkan.

Tanpa diperkuat Hazard, kubu Los Blancos akan bertanding melawan Barcelona di ajang La Liga. Kedua tim akan bertemu pada hari Senin 2 Maret 2020, pukul 03.00 WIB.