Real Madrid Dapat Dorongan Besar, Erling Haaland Akui Ingin Bermain di Spanyol

Manchester United, Manchester City, dan Liverpool tampaknya harus mengubur mimpi mereka untuk bisa mendapatkan Erling Braut Haaland, yang sekarang telah mengakui keinginannya untuk pergi ke Liga Spanyol.

Penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland semakin memanaskan spekulasi transfer saat klausul rilisnya akan aktif pada musim panas 2022 mendatang senilai Rp 1,2 Trilyun, harga yang memang tergolong murah untuk pemain dengan kualitas besar sepertinya.

Sejak itu dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa terutama setelah performanya yang luar biasa di klub Bundesliga, mencetak 19 gol dan lima assist dalam hanya 16 penampilannya di musim ini, membuatnya sudah memiliki 76 gol dan 20 assist dalam 75 penampilannya sejak bergabung ke Signal Iduna Park pada Januari 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun klub-klub Premier League seperti Manchester United, Manchester City, dan Liverpool tampaknya harus mengubur mimpi mereka untuk mendatangkan Erling Haaland, dengan laporan terbaru menyebutkan bahwa dia sudah memantapkan tekadnya untuk bermain di La Liga.

Saat ditanya oleh beberapa fans soal masa depannya ketika dia sedang berlibur di Marbella, sebuah kota di Andalusia Spanyol, Erling Haaland menjawab, “Saya akan bermain di sini, di Spanyol.”

Sementara itu, laporan dari AS menyebutkan bahwa ayah Erling Haaland, Alfie-Inge Haaland, jatuh cinta pada Spanyol, matahari dan lapangan golfnya yang terawat baik, yang merupakan hasrat besarnya selain sepak bola.

Tentu saja ketika berbicara tentang tim Spanyol, maka Real Madrid adalah tim yang paling berpotensi untuk bisa mengamankan tanda tangan striker berusia 21 tahun itu. Barcelona mungkin punya nama besar, tapi mereka tengah kesulitan secara finansial jadi akan sulit bersaing. Atletico Madrid? Tentunya tidak berada di level yang sama dengan duo El Clasico.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO