Real Madrid Beri Harga Diskon Jual Raul de Tomas

Real Madrid Beri Harga Diskon Jual Raul de Tomas

Gilabola.com – Real Madrid beri harga diskon untuk menjual Raul de Tomas. Klub Liga Spanyol itu tak punya masalah lepas sang pemain ke Benfica.

Real Madrid dan Benfica dilaporkan Marca telah mencapai kesepakatan atas perekrutan Raul de Tomas, dengan langkah yang diharapkan akan segera rampung. Klub Lisbon itu meminta mahar sejumlah Euro 20.000.000 untuk sang pemain meskipun Los Blancos memulai negosiasi dengan Euro 35.000.000.

Kesepakatan ini hanya tinggal menuntaskan perjanjian akhir antara Benfica dan de Tomas, yang tidak dianggap punya kendala apapun untuk proses transfernya. Sang pemain akan menjadi transfer kedua Madrid musim panas ini ditengah kesibukan belanja mereka.

Raul de Tomas adalah salah satu striker berkinerja terbaik di La Liga dalam musim terakhirnya. Ia sudah mencetak 14 gol. Keinginan pemain adalah untuk berjuang untuk sebuah tempat di Estadio Santiago Bernabeu tapi klub lebih suka melepas sang pemain ke klub lain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Masih harus dilihat apakah negosiasi antara kedua klub termasuk klausul pembelian kembali klausa atau hal lainnya. Sang pemain tidak masuk ke dalam susunan pemain Zinedine Zidane menyambut musim depan.

Real Madrid juga incar Joao Felix

Sukses dapatkan Raul de Tomas, kubu Benfica tengah menjaga satu pemain mereka, Joao Felix. Sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid, kubu Benfica merilis bantahan mereka.

Mereka tidak mengakui jika Joao Felix akan dilepas ke Atletico dengan dana Euro  120.000.000. Sang pemain diidamkan kubu Atletico sebagai calon pengganti Antoine Griezmann.

Pihak Benfica juga sekalian menyasar laporan A Bola sebelumnya soal komisi pembicaraan transfer sang pemain. Hal ini sontak membuat pesaing Atletico seperti Los Blancos dan Manchester City siaga. Mereka siap memanfaatkan kegagalan pendekatan Atletico.