Real Madrid Dapat Jaminan Gareth Bale Tolak Semua Klub Inggris

Real Madrid Dapat Jaminan Gareth Bale Tolak Semua Klub Inggris

Gilabola.com – Real Madrid dapat jaminan jika Gareth Bale tolak semua tawaran klub Inggris. Klub Liga Spanyol itu dapat penegasan dari agen sang pemain langsung.

Real Madrid dapat penegasan dari agen winger mereka, Gareth Bale. Sang pemain Timnas Wales dipastikan tidak akan mau menerima pinangan dari Manchester United, Bayern Munchen, dan Tottenham Hotspur.

Jangankan menerima, Bale dipastikan tidak terlintas dalam pikirannya akan kembali ke gelaran Premier League. Mantan pemain Spurs dan Southampton itu terus dikaitkan dengan kabar akan pergi dari Los Blancos musim panas ini.

Nama Manchester United sendiri sudah tidak tertarik pada Bale dan lebih melirik peluang dapatkan Jadon Sancho. Kubu Spurs berpeluang mundur karena harga Bale yang tidak terjangkau oleh isi kantong mereka. Kubu Munchen masih ingin dekati Bale untuk diboyong ke Bundesliga.

Real Madrid masih klub yang membahagiakan bagi Gareth Bale

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski United dan Spurs menjauh, namun manajemen Los Blancos tetap saja cemas. Merasakan kegaduh gelisahan klub, Jonathan Barnett yang merupakan agen Bale langsung buka suara melalui Deportes Cuatro.

“Bale masih betahlah di sini. Dia masih merasa bahagia, masih pemain Madrid dan sekarang dia tidak berpikir untuk kembali ke Inggris,” ujar sang agen.

“Saya memang tidak bisa memprediksi masa depan, tapi yang jelas sekarang dia masih bahagia di klub ini,” tegasnya lagi saat ditanya awak media terkait kemungkinan klub Bale di musim selanjutnya.