Real Madrid Dapat Jawaban Transfer Dari Reinier

Real Madrid Dapat Jawaban Transfer Dari Reinier

Gilabola.com – Real Madrid akhirnya dapat jawaban transfer dari Reinier Jesus. Klub Liga Spanyol itu telah memperlihatkan ketertarikan mereka.

Real Madrid dilaporkan Fox Sports telah dapat jawaban dari pemain Flamengo incaran mereka, Reinier Jesus. Alih-alih langsung kelojotan dan bilang iya, namun sang pemain malah menyatakan ingin menunggu dan lihat-lihat dahulu peluangnya main di Santiago Bernabeu.

Sang pemain sendiri sudah beberapa kali dibandingkan dengan mantan pemain Brasil dan Madrid Kaka. Jago gocek bola, ia tercatat sudah membuat 14 gol untuk Flamengo tahun lalu. Wajar jika kubu Zinedine Zidane kepincut untuk mendatangkan dirinya.

Bukan hanya Zidane saja yang kagum, rekan satu tim Reinier, Filipe Luis, juga mengagumi sang rekan. Hal itu telah ia sampaikan melalui Marca tahun lalu, “Dia benar-benar membuat saya kaget lho.. Meski masih berusia 17 tahun, tapi dia sanggup selalu benar dalam mengambil keputusan.”

Real Madrid masih harus bersabar soal transfer Reinier

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saat harus memberikan umpan, dia akan memberikan umpan dan hal itu dilakukan dengan kepala tetap tegak sambil berlari. Pasti akan menjadi penandatanganan yang luar biasa bagi Madrid. Selamat kalau mereka bisa melakukannya,” ujar Filipe.

“Dia memang belum 100 persen siap. Umurnya juga masih 17 tahunlah, tapi dia memiliki potensi dan masa depan yang cerah menurut saya. Tidak ada orang yang siap melakukan satu lompatan besar di usia seperti itu, tapi tetap dia akan menjadi pemain hebat.”

“Saya selalu jadi teringat Kaka kalau lihat dia lagi menggiring bola dengan tatapan mata terus ke depan, bukan ke bola. Dia sangat berbahaya saat menyerang. Waktu yang akan membuktikan apakah dia akan seperti Kaka atau tidak nantinya.”

Pada saat ditanya baik-baik soal masa depannya, termasuk untuk peluang berseragam putih khas Los Blancos, Reinier malah menjawab singkat, “Hmm, kita lihat aja ntar ya gaes.”