Real Madrid Dapat Kabar Baik Dari Karim Benzema

Real Madrid Dapat Kabar Baik Dari Karim Benzema

Gilabola.com – Real Madrid hari Jumat ini dapat kabar baik dari Karim Benzema. Pemain klub Liga Spanyol itu setuju perpanjang kontraknya.

Real Madrid dilaporkan Sportsmole tengah merasa lega, karena Karim Benzema setuju opsi perpanjangan kontrak di klub La Liga tersebut. Ia siap meneruskan perjuangan Los Blancos yang semakin mandiri sejak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo.

Dengan persetujuan tersebut artinya Karim Benzema akan terus memperkuat kubu Santiago Berbaneu sampai tahun 2022. Meski tidak seproduktif CR7, namun Benzema tetap bisa diandalkan dengan 12 gol dari 19 pertandingan.

Catatan itu membuat Benzema menjadi pencetak gol terbaik Zinedine Zidane musim ini. AS melaporkan jika Benzema dan manajemen klub sudah melakukan pembahasan perpanjangan kontrak sejak bulan Desember.

Real Madrid puas dengan performa Karim Benzema

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kubu Los Blancos ingin segera mengikat jasa Benzema untuk mengusir ketertarikan Paris Saint-Germain dan Lyon. Kedua klub Eropa itu tertarik ingin membuat Karim Benzema (32 tahun) berkembang di gelaran mereka.

Karim Benzema sendiri awalnya datang dari Lyon tahun 2009 dan sekarang sudah mengumpulkan 238 gol untuk Los Blancos. Jika ia kembali ke Lyon, jelas tidak perlu banyak adaptasi lagi.

Sempat kesulitan bersinar di era Cristiano Ronaldo, kini Benzema menemukan jati dirinya. Kebugaran sang pemain juga membuat manajemen klub terkesan.

Puas mengalahkan Unionistas skor 1-3, kini Benzema cs mempersiapkan diri untuk melawan Real Valladolid di laga hari Senin 27 Januari 2020, pukul 03.00 WIB. Mereka diunggulkan menang skor tipis di laga tersebut.