Real Madrid Dapat Kabar Baik Dari Vinicius Junior

Real Madrid Dapat Kabar Baik Dari Vinicius Junior

Gilabola.com – Real Madrid dapat kabar baik dari Vinicius Junior jelang laga Liga Spanyol lawan Leganes. Meski masih perlu diamati, namun kondisinya mulai membaik.

Real Madrid bisa berharap banyak untuk kembalinya Vinicius Junior (18 tahun). Sang pemain muda telah mendapatkan cedera engkel sejak tanggal 5 Maret dari laga Liga Champions kekalahan lawan Ajax Amsterdam.

Jelang laga lawan Leganes hari Selasa 16 April, kondisinya dilaporkan sudah mulai membaik. Tidak ingin buru-buru, Zinedine Zidane diprediksi baru akan memainkan sang bintang di laga lawan Rayo Vallecano tanggal 28 April mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Zidane sendiri masih memegang janjinya yang akan berikan kesempatan adil bagi semua pemain untuk bertanding. Meski siap berikan Vinicius waktu bermain, namun ia ingin lebih memastikan kondisi sang pemain terlebih dahulu. Berpengalaman sebagai pemain bola profesional membuat Zizou paham kondisi para pemainnya.

Real Madrid beruntung punya Vinicius Junior

Pemeriksaan medis terakhir masih harus dilalui oleh Vinicius. Jika lebih cepat pulih dari perkiraan, ia berpeluang bisa diturunkan untuk laga lawan Athletic Bilbao pada 21 April.

Vinicius sendiri telah menikmati masa-masa terhebatnya di musim ini saat main di Liga Champions. Ia beberapa kali starter dan menjadi tandem Karim Benzema di usia sangat muda. Bisa dipanggil untuk tugas negara oleh Tite menjadi bukti kualitas sang pemain.

Kini ia hanya perlu fokus menuntaskan semua tahapan perawatan untuk segera pulih seperti sedia kala. Saat ia menikmati masa-masa penyembuhan, Madrid lebih dulu bisa diperkuat oleh Raphael Varane yang baru sembuh dari sakit flu. Meski sakit flu tak terlalu mencemaskan jika didapat di wilayah Asia, namun hal itu tidak bisa dianggap main-main jika dialami di wilayah Eropa.