Real Madrid Dapat Kabar Gembira Soal Lucas Silva

Gilabola.com – Real Madrid dapat kabar gembira soal Lucas Silva. Klub Liga Spanyol itu dapat penawaran dari Benfica untuk mempermanenkan sang pemain.

Real Madrid artinya bisa dapat tambahan dana untuk belanja pemain barunya di bursa transfer musim panas. Diario AS melaporkan jika Raksasa Portugis Benfica ingin mengamankan transfer permanen untuk gelandang Lucas Silva.

Gelandang tengah itu sendiri telah menghabiskan empat tahun masa pinjaman dari Los Blancos. Media outlet UOL Esporte bulan lalu melaporkan jika Madrid ingin melepas sang pemain secara permanen meskipun mereka tahun jika masih ada 12 bulan berjalan di kontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Silva memiliki tiga musim terakhir sebagai pemain pinjaman di klub mantan Cruzeiro, menyusul pinjaman musim panjang di klub Ligue 1, Marseille, setelah satu musim jarang bertanding di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti pada musim 2014-15.

Real Madrid punya persaingan berat untuk tim utamanya

Sejumlah klub termasuk Atalanta, Espanyol, Sevilla, Tigres dan Club America sebelumnya dihubungkan dengan gerakan musim panas tahun ini untuk Silva. Namun, klub yang berbasis di Lisbon kini telah muncul sebagai favorit bagi pemain yang pernah berjuang mengatasi masalah jantung yang didiagnosis pada tahun 2016 silam tersebut.

Mantan pemain internasional Brasil U-23 itu dulunya ditandatangani oleh Ancelotti pada bulan Januari 2015 dengan dana €14.000.000 kesepakatan, namun karirnya di Spanyol tidak pernah membaik, dengan hanya 8 kali penampilan La Liga dalam 5 musim.

Jika jadi dipermanenkan oleh Benfica, maka Lucas berpeluang bisa lebih fokus lagi untuk mengembalikan performanya. Peluang maju di Los Blancos sangat kecil baginya dengan persaingan yang sangat berat dibawah kepelatihan Zinedine Zidane. Sang manajer bahkan tak segan menendang pemain lama yang masih ingin bertahan seperti Gareth Bale.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO