Real Madrid Dapat Kabar Pemain Cedera Jelang Lawan Villarreal

Real Madrid Dapat Kabar Pemain Cedera Jelang Lawan Villarreal

Real Madrid secara mengejutkan dapat kabar pemain cedera terbaru jelang laga Liga Spanyol lawan kubu Villarreal. Mereka akan kehilangan jasa gelandang bertahan Marcos Llorente setidaknya selama satu bulan.

Marcos Llorente dikabarkan menderita cedera paha kiri menyakitkan saat tenaganya diperlukan Real Madrid. Melalui situs resmi klub, Los Blancos dengan berat hati mengonfirmasi kabar cedera Llorente dan tetap menilai masalah itu sebagai tak terlalu serius.

“Setelah lakoni rangkaian tes pada pemain kami, Marcos Llorente, oleh tim medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan masalah cedera kelas 2 saja pada adduktor kirinya. Proses pemulihannya akan terus kami nilai,” rilis pihak manajemen Real Madrid.

Cedera dengan kategori kelas 2 paling sering mengakibatkan pemain yang terkena absen selama tiga sampai enam minggu. Sejak Santiago Solari tangani tim utama Los Blancos, sosok Llorente sendiri sudah jadi pemain penting tim.

Real Madrid akan tanpa Marcos Llorente untuk waktu cukup lama

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Marcos Llorente diprediksi tak bisa memperkuat Real Madrid untuk pertandingan melawan Villarreal, Jumat (4/1) dini hari WIB. Sang pemain juga tak bisa ikut berlaga melawan Real Sociedad, Leganes, Real Betis dan Sevilla juga.

Apabila nantinya masih belum sembuh juga, Marcos Llorente juga tak bisa main untuk pertandingan Real Madrid saat melawan kubu Espanyol, Deportivo Alves dan Atletico Madrid. Jelas bukan jumlah pertandingan yang sedikit.

Terdekat, Real Madrid akan lawan Villareal sebagai tamu di laga La Liga, Jumat (4/1) pukul 03.30 Wib. Kubu Los Blancos punya peluang menang mencapai setidaknya 50% berbanding 25% peluang tim tuan rumah.