Real Madrid Dapat Klub Penampung Lucas Vazquez

Real Madrid Dapat Klub Penampung Lucas Vazquez

Gilabola.com – Real Madrid akhirnya dapat klub penampung Lucas Vazquez. Klub Liga Spanyol itu tengah diskusi bareng Arsenal untuk melepas sang pemain.

Real Madrid tidak perlu pusing lagi mencari klub tujuan karir Lucas Vazquez selanjutnya. AS melaporkan jika Arsenal telah meluncurkan tawaran untuk menandatangani sang bintang.

Surat Kabar Spanyol mengklaim jika kedua klub telah memasuki tahapan negosiasi atas pemain sayap, dengan kubu The Gunners memasukkan pembicaraan transfer sang pemain senilai €35.000.000. Pertemuan ini dapat disimpulkan hasilnya awal minggu depan.

Klub London Utara itu akan membayar cicilan awal £28.700.000, dengan cicilan berikutnya £2.700.000 sebagai tambahan yang melekat pada kesepakatan. Vazquez (28 tahun) adalah salah satu pemain yang bisa dikirim keluar oleh bos Zinedine Zidane sebagai bagian dari upayanya membangun kembali tim Bernabeu musim panas kali ini.

Real Madrid ingin cepat lepas Lucas Vazquez

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Penandatanganan Eden Hazard telah membuat pemain lain harus dilepas, dan The Gunners siap untuk menampungnya beserta Crystal Palace. AS klaim jika Vazquez tertarik pada langkah Liga Premier, meskipun ia bisa menggunakan bunga dan penawaran dari Inter Milan, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain untuk memperkuat posisinya ketika bernegosiasi dengan kubu Meriam London.

Vazquez diberitahu oleh Zidane jika dirinya tidak ada dalam rencananya musim depan setelah pertemuan pada awal musim panas karena kedatangan Hazard, Rodrygo dan luka Jovic. Dengan keinginan untuk bermain di Euro 2020 dengan Spanyol, Arsenal menawarkan kesempatan terbaik baginya untuk memamerkan bakatnya dengan sepak bola tim utama.

Kubu Los Blancos yang masih dalam proses transfer Dani Ceballos akan berangkat ke Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim pekan depan dan kemudian ingin mendapatkan kesepakatan atas pemain yang akan dijual sesegera mungkin. Lucas sendiri telah bermain lebih dari 100 laga La Liga untuk Los Blancos sejak 2015, ketika ia berkembang dari tim B mereka ke peringkat senior.