Real Madrid Dapat Lampu Hijau Jemput Luka Jovic

Real Madrid Dapat Lampu Hijau Jemput Luka Jovic

Gilabola.com – Real Madrid dapat lampu hijau dalam upaya jemput Luka Jovic. Klub Liga Spanyol itu dapat kode langsung dari Eintracht Frankfurt.

Real Madrid semakin dekat untuk sukses mendatangkan pemain Eintracht Frankfurt, Luka Jovic (21 tahun). Kubu Santiago Bernabeu sudah lama mengawasi perkembangan sang pemain di gelaran Bundesliga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kedatangan Zinedine Zidane ikut membuat nama Jovic kian mantap untuk Madrid datangkan. Zidane setuju jika talenta sang pemain memang ia perlukan untuk skuad musim depan.

Real Madrid tertarik dapatkan Luka Jovic daripada Harry Kane

Klub Liga Jerman sendiri sudah membuat peminjaman Jovic dari Benfica jadi permanen. Uniknya, status itu juga baru ia dapatkan pekan kemarin dengan mahar dua belas juta euro. Baru dipermanenkan, ia bisa diuangkan lagi pada musim panas.

“Memang sudah ada kemungkinan bagi Jovic untuk pindah ke Madrid,” ujar Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic.

“Saya sih masih ada berharap jika dirinya bertahan saja, tapi saya juga harus realistis dan tahu kalau klub sebesar Madrid menginginkan seorang pemain maka klubnya tidak akan bisa menahan lebih lama lagi.”

Jovic sendiri sudah cetak tujuh belas gol sejauh ini. Ia berpeluang ditebus kubu Los Blancos dengan mahar enam puluh juta atau tujuh puluh juta euro. Hal ini membuat Madrid lebih tertarik untuk mendatangkan Jovic daripada harus memaksa datangkan pemain seperti Robert Lewandowski dan Harry Kane yang lebih berpengalaman.