Real Madrid Dapat Peluang Datangkan Gelandang Leipzig Akhir Musim Ini

Real Madrid dapat kesempatan datangkan Christopher Nkunku tahun depan, setelah gelandang Prancis itu tampil menawan untuk RB Leipzig di awal musim ini.

Gilabola.com – Raksasa Spanyol itu telah ditawari peluang untuk merekrut Nkunku pada musim panas tahun depan. Pemain 23 tahun itu cukup mengesankan di klub Bundesliga tersebut, sejak ia datang dari PSG di bulan Juli 2019.

Nkunkun sukses mencetak 21 gol dalam 94 penampilannya untuk Die Roten Bullen, termasuk saat ia mencetak hattrick di laga melawan Manchester City bulan lalu, meskipun klubnya tetap kalah 6-3.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian menurut Mundo Deportivo, agen Nkunku, Pini Zahavi, telah berusaha menghubungi Real Madrid untuk mencari kemungkinan kliennya bisa bergabung dengan Bernabeu di akhir musim ini.

Tepat di musim panas tahun depan, Nkunku masih memiliki kontrak dua tahun lagi di RB Leipzig, dan ia bisa dibanderol 40 Juta Pounds saat itu.

Tersedia untuk dimainkan di sisi kanan lini tengah, Nkunkun menikmati awal musim yang gemilang dengan mencetak sembilan gol dan tiga assist untuk Leipzig di semua kompetisi.

Pemain yang dikaitkan dengan Real Madrid itu mencetak dua gol saat mereka menang 3-0 atas Bochum di kandang sendiri pada hari Sabtu (2/10), di samping mencetak dua gol lainnya saat Leipzig membantai Hertha Berlin 6-0 di akhir pekan sebelumnya.

Meski demikian Leipzig tak mengawali musim ini dengan sangat luar biasa di bawah asuhan pelatih baru, Jesse Marsch, dan masih bertengger di peringkat delapan klasemen sementara Bundesliga, setelah alami tiga kekalahan di ajang liga.

Los Blancos sudah datangkan pemain remaja berusia 18 tahun dari Rennes, Eduardo Camavinga, tapi Carlo Ancelotti berpeluang datangkan satu lagi gelandang muda berbakat, yakni Nkunku.

Pemain yang bisa bergabung dengan Real Madrid pada tahun depan ini memulai karir profesionalnya di tim B PSG. Bahkan di saat masih menjadi pemain tim muda, Nkunku sudah diperbantukan ke tim senior Les Parisiens dan tercatat pula sebagai pemain di tim ini pada tahun 2015.

Untuk skuad utama PSG, gelandang serang yang terakhir tercatat sebagai pemain Timnas Prancis U-21 itu sudah bukukan 55 penampilan dan menyumbangkan delapan gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO