Real Madrid Dapat Tawaran Tampung Kingsley Coman yang Ingin Tinggalkan Bayern Munchen

Real Madrid mendapat tawaran untuk datangkan penyerang Bayern Munchen, Kingsley Coman, yang ingin tinggalkan Allianz Arena tahun depan.

Gilabola.com – Sejumlah perantara telah membujuk Madrid untuk memboyong winger 25 tahun itu, dengan potongan harga, saat bursa transfer dibuka di bulan Januari. Demikian diungkapkan media Spanyol, Defensa Central, seperti dilansir The Hard Tackle.

Kingsley Coman sejauh ini juga dikaitkan dengan dua bekas klubnya, PSG, dan Juventus. Walau usianya baru 25 tahun, dia sudah berhasil menjadi salah satu pemain yang paling berprestasi dalam sejarah sepak bola.

Coman juga menjadi pemain yang langganan menangkan gelar juara liga di setiap musim di level senior klub sepak bola yang dibelanya, mulai dari PSG, Juventus dan kini dengan Bayern Munchen. Itulah sebabnya, dia dianggap layak teruskan karirnya di klub papan atas serupa Real Madrid, jika tinggalkan Allianz Arena di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Coman diketahui sangat menikmati perjalanan karirnya dengan Die Roten, di mana ia dibekap serangkaian cedera, tapi sekaligus juga tunjukkan permainan gemilangnya. Hingga saat ini, dia sudah bermain dalam 217 pertandingan untuk jawara Bundesliga tersebut, di mana Coman sukses bukukan 46 gol dan 52 assist.

Meski demikian, raksasa Bavaria itu ketar-ketir dengan masa depan Coman, karena pemain itu akan segera mengakhiri kontraknya tahun depan. Situasi itulah yang membuat sejumlah klub tertarik merekrutnya, termasuk Madrid.

Menurut laporan tersebut, Los Merengues sudah berencana datangkan Coman saat bursa transfer musim panas dibuka. Lalu, sejumlah perantara datang dan memberi tawaran kepada Real Madrid untuk amankan jasa penyerang asal Prancis itu akhir musim ini.

Madrid sejauh ini diketahui punya target utama lain, seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Namun bersamaan dengan hal itu masa Gareth Bale, Eden Hazard, Marco Asensio, Luka Jovic dan Mariano Diaz menjadi tak jelas di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, tak mengherankan jika Los Blancos datangkan satu striker lagi, di mana Coman pun menjadi bidikan El Real saat ini.

Meski demikian, Real Madrid kini harus hadapi kompetisi dengan dua bekas klubnya – Juventus dan PSG yang ikut ramaikan perburuan Kingsley Coman.

Sejumlah laporan sebelumnya memperkirakan, Coman aman terbuka untuk bergabung kembali ke PSG, di mana sebuah kegigihan negosiasi bisa membuatnya mengakhiri karir di Bundesliga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO