Real Madrid Datangkan Bintang Senilai Rp 2,38 Triliun di 2021

Real Madrid Datangkan Bintang Senilai Rp 2,38 Triliun di 2021

Gilabola.com – Real Madrid dilaporkan membuat rencana jangka panjang untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun asal Prancis pada tahun 2021.

Bintang muda Paris Saint-Germain yang lagi ribut dengan pelatihnya, Kylian Mbappe terus memantapkan dirinya sebagai salah satu bintang terbesar di Eropa, ia sekarang mengantongi 82 gol dan 45 assist dalam 112 penampilan untuk PSG.

Ditambah fakta bahwa ia sudah menjadi pemenang Piala Dunia bersama Timnas Prancis, Mbappe adalah salah satu bintang top di level klub maupun internasional.

Namun, masih harus dilihat apakah ia memutuskan untuk meninggalkan Paris dalam waktu dekat, dengan media asal Spanyol AS melaporkan bahwa Los Blancos berencana untuk merekrutnya pada tahun 2021.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dikatakan bahwa Los Blancos tahu Mbappe akan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya pada saat itu jika dia tidak memperbaruinya sebelum itu, dan Madrid bisa memboyongnya dengan biaya antara 150-200 juta euro (2,38-3,17 triliun rupiah).

Real Madrid antusias ingin menyambut kedatangan Mbappe

Los Merengues akan mencoba untuk memastikan bahwa dia [Mbappe] tidak menyetujui kontrak baru sambil mencoba untuk mempertahankan hubungan baik mereka dengan PSG untuk mencoba dan membuka jalan untuk mengontraknya dalam waktu 18 bulan kedepan.

Waktu akan memberi tahu apakah rencana mereka berhasil atau tidak, tetapi pada akhirnya tidak mengejutkan bahwa mereka akan mencoba dan mendapatkan tanda tangan Mbappe mengingat betapa mengesankannya dia dalam beberapa tahun terakhir.

Selanjutnya, seperti yang dikabarkan oleh Marca, manajer Zinedine Zidane tidak malu untuk secara terbuka mengungkapkan kekagumannya terhadap rekan senegaranya Mbappe, dan karenanya dia pasti akan menyambut dengan tangan terbuka kemungkinan perekrutan Mbappe, dengan asumsi bahwa dia (Zidane) masih menangani Real Madrid pada saat itu.

Ini adalah rencana yang menarik dan sangat tergantung pada Mbappe sendiri dan apakah dia ingin membiarkan pintu itu terbuka dengan tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG, dan masih harus dilihat apakah 2,38 triliun rupiah lebih akan cukup untuk meyakinkan PSG untuk menjual sang pemain sementara juga menghindari ancaman kehilangan dia secara gratis di tahun 2022.