Real Madrid Dekati Keluarga Declan Rice Demi Sukses Transfer

Real Madrid Dekati Keluarga Declan Rice Demi Sukses Transfer

Gilabola.com – Real Madrid dekati keluarga Declan Rice demi sukses transfernya. Pemain West Ham itu sangat diinginkan oleh sang raksasa Liga Spanyol.

Adalah mantan pemain West Ham, Scott Minto, yang mengabarkan jika Real Madrid sampai mendatangi keluarga Declan Rice demi membujuknya ke La Liga. Rice sebelumnya sudah dikaitkan ke Manchester City dan Manchester United sebelum ketertarikan Los Blancos.

Minto menyatakan hal itu saat wawancara dengan Sky Sports. Ia percaya jika kubu Zinedine Zidane tengah melakukan manuver pendekatan demi bisa mengamankan jasa pemain dengan label harga enam puluh juta pound tersebut.

Minto kembali menyampaikan hal yang sama melalui Stadium Astro setelah Manchester United kalahkan bekas timnya skor 2-1. “Saya sudah mendengar kabar jika Madrid sampai mendatangi rumah Rice dan berbicara dengan keluarganya. Saya mendengar ini dari sumber yang bisa saya percaya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Rice sendiri baru teken kontrak perpanjangan pada bulan Desember silam. Ia akan lanjutkan masa baktinya sampai tahun 2024.

“Berkembang sebagai anak muda, pada saat saya menjadi pemain bola profesional, saya pasti ingin bermain di level tertinggi,” ujar Rice bulan lalu.

Real Madrid dapat lampu hijau dari West Ham

“Adalah normal jika orang senang mendengar yang baik saja tentang dirinya, tapi saya masih bahagia dan betah main di sini. Saya mencintai setiap menit saya ada di sini.”

Manuel Pellegrini selaku manajer Rice tidak masalah jika sang pemain dilirik tim lain. “Untuk hal itu selalu semuanya soal berapa harga yang disepakati saja,” ujar Pellegrini.

“Sudah ada banyak tim besar yang tertarik untuk membayar mahal dirinya. Jelas akan menjadi perjanjian sangat menguntungkan bagi klub dan bagus juga untuk karirnya. Tapi saya tidak tahu apa-apa saat ini.”

“Dia tahu harus terus berkembang, itu makanya dia selalu mendengarkan dan belajar. Sebagai seorang pemain, cara dia memainkan banyak pertandingan bisa membantunya untuk berkembang lebih maju lagi,” pungkasnya.