Real Madrid Diakui Luka Modric Jauh Dari Kata Normal

Real Madrid Diakui Luka Modric Jauh Dari Kata Normal

Real Madrid kini kondisinya diakui Luka Modric semakin jauh dari kata normal dan perlu segera dicari solusinya. Klub Liga Spanyol itu semakin hari semakin ditinggal pergi fans mereka juga saat masih berjuang.

Sosok pemain gelandang Real Madrid, Luka Modric, merasa prihatin dengan kondisi di timnya yang semakin tidak nyaman lagi. Masih ingin maju, Modric langsung mengajak semua rekan-rekannya untuk sama-sama mencari jalan keluar agar Los Blancos bangkit.

Real Madrid sendiri kalah juga dari Real Sociedad di laga jornada 18 La Liga saat diunggulkan untuk menang. Bisa bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, mereka malah kalah telak 0-2 dari tim tamu yang sadar Madrid mulai ompong sejak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo.

BACA:  Barcelona Incar Mesin Gol Girona, Cristhian Stuani

Real Madrid jadi tertahan di posisi kelima klasemen sementara La Liga usai dikalahkan kubu Real Sociedad. Sergio Ramos cs mati-matian kumpulkan 30 poin dan masih tertinggal setidaknya 10 angka dari kubu Barcelona di puncak klasemen saat ini.

Real Madrid masih punya harapan

Real Madrid artinya sudah kadung mengalami 6 kekalahan dan 3 hasil imbang yang jelas jauh dari kata cukup baik. Musim lalu di sepanjang musim mereka tercatat hanya kalah 6 kali saja dan masih ditakuti.

BACA:  Neymar Tak akan Kembali ke Barcelona!
Advertisement
OLE777
OLE777

Luka Modric jadi sedih melihat Madrid dan meminta rekan-rekannya mau duduk satu meja mencari jalan keluarnya agar tak terus-terusan terpuruk. Ia merasa situasi saat ini sudah tidak normal lagi.

“Ada gol yang hilang dan lebih banyak lagi kekompakan di lapangan. Di laga kandang, mereka lebih sering mencetak gol ke gawang kami. Kami malah tidak sanggup mencetak banyak gol balasan untuk menang,” keluh Luka Modric melalui Goal International dengan sedih.

“Kami semua (pemain Real Madrid) pokoknya sekarang harus mau duduk bareng. Kami semua harus berbicara, dan melihat apa letak permasalahan kami. Kondisi ini sudah tidak normal lagi. Sudah terlalu sering terjadi. Kami semua harus cepat menemukan apa solusinya,”

BACA:  Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid Karena Kecerobohan Perez

“Saya juga harus bisa meningkatkan performa. Saya juga harus mau terima lebih banyak lagi tanggung jawab untuk tim. Saat ini merupakan masa sulit bagi klub, namun semua masalah ini seharusnya jadi lebih menyatukan kami,” pungkas Modric masih punya harapan.