Real Madrid Diam-Diam Bidik Striker Muda Borussia Dortmund, Bisa Tersedia Gratis!

Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund bisa menjadi salah satu properti terpanas di musim dingin dan sekarang Real Madrid juga tertarik untuk melakukan kesepakatan.

Gila BolaReal Madrid sedang mencari opsi striker baru untuk menambah kedalaman skuad asuhan Carlo Ancelotti dan mengamankan prospek masa depan klub yang sekarang memfokuskan kebijakan transfer mereka pada pemain muda.

Menurut berita yang dilansir dari Sport, raksasa La Liga sekarang sedang memantau situasi Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Di usia 18 tahun, penyerang berkebangsaan Jerman itu telah tampil menonjol untuk klub Bundesliga di musim ini dan telah bermain reguler di bawah asuhan manajer Edin Terzic, membawanya masuk ke skuad Piala Dunia 2022 Der Panzer.

Permata Jerman

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya Youssoufa Moukoko sudah dipromosikan ke skuad utama Borussisa Dortmund sejak musim panas 2020 lalu, tapi baru benar-benar bisa bersinar di musim ini berkat kepergian Erling Braut Haaland selama musim panas ke Manchester City.

Dengan kepergian striker Norwegia itu, penyerang muda berusia 18 tahun langsung menjadi pilihan reguler di lini depan Die Borussen dan sejauh ini telah mencetak enam gol dan mengemas enam assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

Sayangnya bahwa kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan Borussia Dortmund sekarang akan memiliki pekerjaan berat untuk mempertahankan bintang muda mereka.

Persaingan Barcelona vs Madrid

Sebelum muncul ketertarikan dari Real Madrid, sebenarnya Barcelona sudah lebih dulu dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Youssoufa Moukoko. Dengan ekonomi mereka yang sulit, melihat penyerang remaja itu yang akan tersedia secara bebas transfer membuat pihak Catalan tertarik.

Tapi sekarang Los Blancos telah muncul sebagai pesaing karena mereka ingin menambah kedalaman di skuad asuhan Carlo Ancelotti dengan mereka memang sekarang dikenal doyan investasi pada pemain-pemain muda untuk proyek dan prospek jangka panjang.

Keberhasilan pada Vinicius Junior dan Rodrygo Goes telah dilanjutkan dengan transfer Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni untuk proyek skuad masa depan mereka dan sekarang Real Madrid tertarik untuk mengontrak Youssoufa Moukoko dari Dortmund.

Keputusan Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko, sementara itu, sudah angkat bicara mengenai masa depan yang akan diambilnya di tengah rumor transfernya yang semakin menguat saat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Dalam laporan yang diungkap Sport, penyerang berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa dia akan mengambil keputusan di waktu yang tepat sambil menegaskan bahwa dia sekarang bahagia di Dortmund dan di bawah asuhan manajer Edin Terzic.

Dia menegaskan bahwa dirinya akan segera membuat keputusan apakah akan bertahan di Signal Iduna Park atau memutuskan untuk pindah, tapi di usianya saat ini, diharapkan penyerang remaja Jerman itu untuk melanjutkan perkembangannya bersama Die Borussen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaHasil Maroko vs Kroasia, Ketiga Kalinya di Piala Dunia 2022, Laga Berakhir Tanpa Gol
SelanjutnyaReal Madrid Ketar-Ketir, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi Dekati Vinicius Junior di Qatar