Real Madrid Dibantu Zidane Tekan Bale, Spurs Gigit Jari

Real Madrid Dibantu Zidane Tekan Bale, Spurs Gigit Jari

Gilabola.com – Real Madrid dibantu Zinedine Zidane tekan Gareth Bale dan upaya pelatih klub Liga Spanyol itu membuat kubu Spurs gigit jari.

Real Madrid dilaporkan The Daily Star berpeluang terus diperkuat Gareth Bale hingga akhir musim. Upaya pendekatan Tottenham Hotspur yang sudah menawar murah Bale semakin menipis setelah Zinedine Zidane berhasil membuat sang pemain berubah pikiran.

Pemain Los Blancos itu sendiri sudah dikaitkan ke pintu keluar Santiago Bernabeu setelah awal musim yang sulit. Kombinasi cedera dan performa penampilan tidak mengesankan membuatnya jadi jarang dimainkan.

Ia mencetak 3 gol saja plus 2 assist dari 15 pertandingan di semua kompetisi untuk tim polesan Zinedine Zidane. Bale lantas sempat dikaitkan dengan klub Liga Super China musim panas lalu, namun Presiden Florentino Perez menggagalkan transfer tersebut.

Real Madrid beri kesempatan Bale unjuk gigi

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ia lantas dikaitkan dengan klub yang ia tinggalkan di tahun 2013, Tottenham Hotspur. Jose Mourinho menginginkan sang pemai untuk mengatasi cedera Harry Kane.

Zizou lantas ikut campur dengan mengultimatum Bale, terus berjuang untuk unjuk gigi di sisa musim ini atau pergi sana cari tim yang baru. El Desmarque melaporkan jika Bale jiper dan memilih tidak kemana-mana.

Cedera di laga terakhirnya, Zizou tidak ambil pusing dan yakin sang pemain akan baik-baik saja. “Dia sedikit membuat engkelnya terkilir saja. Saya pikir tidak parah-parah amat, tapi kami akan melihat perkembangannya besok.”

Skuad Zidane sendiri akan beraksi lagi pada hari Senin 27 Januari 2020, pukul 03.00 WIB. Kali ini mereka akan melawan kubu Real Valladolid.