Real Madrid Dibekap Cedera Jelang Bergulirnya Musim Baru

Gilabola.com – Real Madrid kembali kehilangan pemain akibat cedera. Setelah Dani Ceballos, kini Toni Kroos dipastikan absen di awal musim baru yang segera bergulir.

Madrid harus menerima kenyataan, Kroos akan absen di pekan-pekan awal musim baru akibat cedera pangkal paha yang dialaminya dalam latihan.

Saat ini, La Liga akan segera digelar kurang dari dua pekan lagi, dan Los Blancos alami ketimpangan di lini tengah skuad mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Marca, Real Madrid harus kehilangan gelandang veteran mereka itu akibat cedera otot, yang diperkirakan bisa membuatnya absen selama satu bulan.

Ini berarti, seperti diungkapkan Football-Espana, pemain yang belum lama ini menyatakan pensiun dari Timnas Jerman itu akan absen di dua pertandingan perdana Madrid, yakni di laga melawan Alaves dan Levante. Sementara, dia juga bisa absen di pertandingan melawan Real Betis pada 28 Agustus 2021.

Cedera yang dialaminya juga membuat Kroos tak akan bisa bermain di laga persahatan Madrid melawan AC Milan pada akhir pekan ini.

Dengan absennya Kroos, maka pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan berdayakan pemain mudanya, Martin Odegaard. Pemain internasional Norwegia itu sudah kembali ke Real Madrid setelah kontrak peminjamannya di Arsenal berakhir bulan lalu.

Sebelum Kroos, Madrid juga kehilangan Dani Ceballos, gelandang internasional Spanyol yang sebelumnya juga dipinjamkan ke Emirates. Namun, Ceballos justru alami cedera di laga perdana Timnas Spanyol U-23 melawan Mesir di Olimpiade Tokyo.

Ceballos seakan menjadi kabar buruk yang diterima Madrid dari turnamen tersebut. Pasalnya, sekembalinya ia ke Bernabeu, Ceballos bertekad untuk perjuangkan nasibnya di skuad Carlo Ancelotti, dengan harapan ia akan dipertahankan raksasa Spanyol itu selama bertahun-tahun mendatang.

Sementara bagi Kroos, cedera ini tentunya sangat memukul pemain berusia 31 tahun itu. Pasalnya, keputusannya untuk pensiun dari tim nasional bahkan dikarenakan keinginannya untuk total membela Real Madrid.

Ia mengaku ingin total membela Los Blancos, usai Jerman tersingkir di babak 16 besar Euro 2020 pada bulan Juli. Saat itu, Die Mannschaft dikalahkan Inggris 2-0.

Namun, tekad Kroos untuk curahkan perhatian dan kemampuannya untuk El Real harus terhalang cedera yang dialaminya saat ini. Tentu saja, hal ini sangat menyedihkan bagi gelandang yang sudah kantongi 106 caps di Timnas Jerman tersebut, selain juga sangat disayangkan pihak klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO