Real Madrid Didesak Lepas Penyerangnya ke Sesama Klub La Liga

Real Madrid diminta melepas penyerangnya, Mariano Diaz, ke sesama klub La Liga, Getafe, di bursa transfer bulan ini.

Gilabola.com – Getafe dan Madrid saat ini bahkan tengah lakukan pembicaraan terkait transfer penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Menurut laporan Defensa Central, seperti yang dilansir The Hard Tackle, pemain itu masuk dalam radar Getafe menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Tim Azulones itu bahkan telah menanyakan mengenai kemungkinan mereka dapatkan Mariano bulan ini. Sayangnya, pemain itu tak tertarik untuk tinggalkan Madrid dalam waktu dekat ini.

Mariano sudah habiskan karirnya bersama Real Madrid selama hampir 10 tahun di dua periode waktu yang berbeda. Namun, dalam dua periode tersebut, pemain berdarah Spanyol – Dominika itu hanya tampil dalam 66 pertandingan untuk Los Blancos, karena ia lebih sering diturunkan sebagai striker cadangan, sejak pertama kali masuk ke skuad utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kasus sama terjadi lagi di musim yang tengah berjalan saat ini, di mana Mariano Diaz hanya bermain selama 130 menit di empat pertandingan. Dengan karirnya yang tak jelas, ada kemungkinan ia berniat tinggalkan Bernabeu, demi mendapatkan tantangan baru. Getafe pun muncul sebagai klub yang tawarkan tantangan itu.

Quique Sanchez Flores sebenarnya punya banyak striker di ruang  ganti Coliseum Alfonso Perez. Namun, walaupun sudah punya lima opsi untuk dua posisi penyerang tengah di dalam skuadnya, manajer Getafe itu ingin menambah kekuatan lini ofensifnya dengan datangkan penyerang baru di bursa Januari.

Getafe memang sangat membutuhkan striker baru, karena dari opsi yang ada hanya Enes Unal satu-satunya pemain yang selalu tampil konsisten di sepertiga terakhir lapangan. Situasi striker Getafe itu sangat buruk, di mana pencetak gol terbanyak kedua klub itu di musim ini hanya mengantongi dua gol atas namanya. Itulah sebabnya, Getafe sangat ingin datangkan Mariano, karena mereka harus menyelamatkan statusnya di La Liga di paruh kedua.

Selama pertandingan terakhir antara Getafe dan Real Madrid di Coliseum Alfonso Perez, tuan rumah memanfaatkan kesempatan ini untuk memantau permainan Mariano. Apalagi, tim asuhan Carlo Ancelotti itu terbuka untuk melepas penyerang 28 tahun tersebut di bursa transfer Januari.

Namun, Mariano yang dilirik banyak klub peminat seperti West Ham, Leeds United dan klub La Liga yang lain, Sevilla, tak berniat untuk pergi.

Getafe pun harus memantau striker lain, jika mereka ingin benar-benar memperbaiki lini serang mereka di bursa transfer musim dingin kali ini. Sementara, klub itu juga masih bisa datangkan seorang pemain dari Real Madrid, karena Antonio Blanco dikaitkan dengan kemungkinan dipinjamkan ke klub di bulan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO