Real Madrid Didukung Media Prancis Dapatkan Paul Pogba

Real Madrid Didukung Media Prancis Dapatkan Paul Pogba

Gilabola.com – Real Madrid didukung media Prancis untuk dapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Klub Liga Spanyol itu terus dikaitkan dengan sang bintang.

Real Madrid sendiri memang sudah diakui Paul Pogba sebagai klub impiannya. Salah satu media terkenal di Prancis, France Football, dengan percaya diri mendukung Pogba merapat ke Santiago Bernabeu dalam rilis berita mereka.

Madrid sendiri kian dekat dengan penandatanganan pemain Chelsea, Eden Hazard. Pikiran mereka sudah menyasar pada pemain yang pernah bermusuhan dengan Jose Mourinho di Manchester United tersebut.

“Pogba: Rute keberangkatan ke Real,” tulisan besar di halaman muka edisi terkini France Football yang mendukung kedatangan Pogba ke Madrid.

Real Madrid cocok untuk pemain seperti Paul Pogba

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Waktunya untuk pergi. Hasrat Pogba untuk sukses dan perjuangan dirinya untuk terus lebih hebat lagi,” tambah kutipan di artikel khusus mereka.

Media Prancis itu juga menilai sang pemain dengan usia 26 tahun sudah cukup matang untuk pindah ke Los Blancos. Ide membangun tim Old Trafford yang sepenuhnya membantu Pogba dinilai tidak akan merubah pikirannya untuk angkat kaki ke klub La Liga.

Mereka juga yakin jika gaya main bola di Liga Spanyol yang melindungi pemain kreatif lebih baik daripada di Premier League. Pogba dinilai akan lebih berkembang sebagai seorang pesepakbola Spanyol daripada terus bermain sebagai pesepakbola Inggris.

“Kereta dengan tujuan Madrid akan berangkat. Kereta ini sangat mungkin untuk tidak berhenti kedua kalinya di Manchester,” tambah media France Football dengan antusias. Hal ini jelas bisa mempengaruhi pendapat pembaca mereka di Prancis yang juga merupakan suporter Timnas Prancis tempat Pogba mengabdi untuk tugas kenegaraan.

Mode ‘kompor’ sang media Prancis sedikit banyak bisa sejenak menenggelamkan komentar Zinedine Zidane yang tidak ingin fokus tim terusik masalah Pogba saat masih berjuang untuk tuntaskan musim ini. Zinedine Zidane juga telah menegaskan jika dirinya akan membuat tim yang lebih kuat lagi sambut musim depan, namun akan dipikirkan setelah musim ini berakhir saja.