Real Madrid Dikaitkan Rencana Kylian Mbappe Tinggalkan PSG

Real Madrid Dikaitkan Rencana Kylian Mbappe Tinggalkan PSG

Gilabola.com – Real Madrid dikaitkan dengan rencana Kylian Mbappe tinggalkan PSG ke klub Liga Spanyol. Hal itu setidaknya menurut pendapat saudara Mbappe.

Kubu PSG (Paris Saint-Germain) tereliminasi dari Liga Champions saat lawan Manchester United. Kejadian itu masih membuat fans mereka terpukul, termasuk Kylian Mbappe selaku salah satu pemain.

Merasa kecewa, saudara Mbappe lantas menyampaikan jika mereka yakin sang pemain akan pindah ke kubu Real Madrid. Karuan hal ini membuat fans klub Ligue 1 masih acak-acakan perasaannya.

Kabar dikaitkannya Madrid dengan Neymar dan Mbappe semakin menjadi-jadi sejak Zinedine Zidane jadi balikan lagi ke kubu Los Blancos. Florentino Perez yang antusias mulai menjanjikan beberapa nama pemain hebat untuk membantu Zidane, termasuk janjikan dua nama pemain terkenal tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Apa yang dijanjikan Perez masih perlu pembuktian nyata untuk membuat Zidane kembali percaya kepada sang presiden. Bagaimana tidak sulit, klub Liga Prancis tersebut sudah diketahui akan mati-matian mempertahankan Mbappe dan Neymar dari godaan Madrid yang menggiurkan.

Real Madrid belum dapat kepastian dari Kylian Mbappe

Angin segar datang dari pernyataan saudara Mbappe. Sang saudara pernah diwawancarai pada tahun 2017 oleh Le Journal du Dimanche dan masih berpendirian sama dengan apa yang mereka katakan saat itu.

“Kalau saya pergi ke sana (Madrid) di usia delapan belas tahun, apa yang akan saya lakukan di usia dua puluh tiga nantinya? Saya melihat Mbappe bermain untuk Madrid saja nantinya,” ujar sang saudara.

Meski pernyataan itu membuat fans dan klub kelojotan, namun Mbappe belum mengkorfirmasikan pendapatnya secara pribadi. PSG sendiri baru menang lawan Marseille skor 3-1 di Ligue 1. Madrid jelas akan menerima sang pemain dengan tangan terbuka di Santiago Bernabeu.