Real Madrid Dikalahkan Girona, Marcelo Minta Disalahkan

Real Madrid Dikalahkan Girona, Marcelo Minta Disalahkan

Gilabola.com –¬†Real Madrid Dikalahkan Girona, Marcelo langsung minta disalahkan. Hasil laga Liga Spanyol bertempat di Santiago Bernabeu itu mengejutkan banyak pihak karena Madrid kalah tipis dengan skor 1-2.

Nama Marcelo menjadi salah satu sorotan tajam yang terus dibahas usai laga tersebut. Bukan kali ini saja, sang pemain sudah cukup sering mendapatkan kritikan sejak beberapa laga Real Madrid sebelumnya.

Performa Marcelo tidak membaik, bahkan semakin melambat. Faktor kegemukan untuk ukuran seorang pesepakbola profesional ikut menjadi penyebab masalah Marcelo.

Lambatnya respon Marcelo bisa terlihat jelas juga saat ia membela Real Madrid melawan Girona. Meski berusaha keras, namun sang pemain tak bisa menutupi jika dirinya kesulitan untuk sekedar mengimbangi pemain lawan yang notabene tak terlalu diunggulkan untuk menang.

Real Madrid Dikalahkan Girona, Marcelo dibandingkan dengan Reguilon

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Karuan usai laga pemain Brasil itu kebanjiran kecaman dari fans Real Madrid. Fans Los Blancos juga memposting gambar di Instagram yang membandingkan Marcelo dengan pemain Madrid lain.

Postingan kritik tersebut memperlihatkan sembilan laga terakhir Real Madrid saat Marcelo menjadi starter. Dari sembilan laga tersebut, hanya satu yang berakhir dengan kemenangan.

Sebagai pembanding, fans menyertakan gambar Sergio Reguilon. Dari sembilan laga Real Madrid yang ia ikuti, semuanya berakhir dengan kemenangan untuk klub mantan Cristiano Ronaldo itu. Sangat kontras.

Foto tersebut diberikan kalimat: “Kenapa juga Marcelo bisa terus-terusan starter? Oke kita menyintai dia, tapi ya…, kita semua harus bersikap realistis.”

Postingan tersebut sampai juga ke Marcelo yang langsung merajuk. Ia dengan kesal cepat berikan balasan: “Iya deeeh, semuanya salah saya!!! Tapi kita harus maju terus cui.”