Real Madrid Diminta Chelsea Naikkan Tawaran Hazard

Real Madrid Diminta Chelsea Naikkan Tawaran Hazard

Gilabola.com – Real Madrid diminta Chelsea naikkan lagi tawaran untuk Eden Hazard. Klub Liga Spanyol itu harus mendekati angka seratus tiga puluh juta pounds.

Real Madrid benar-benar diuji kesabarannya oleh Chelsea. Klub Inggris itu ingin Los Blancos meningkatkan lagi tawaran untuk menjemput Eden Hazard setelah Final Liga Europa saat sang pemain masih berharap resolusi yang cepat, sesuai rilis ESPN FC.

Hazard sendiri kebelet pindah ke Madrid sebelum ia bergabung dengan skuad Timnas Belgia untuk kualifikasi Euro 2020 mereka, tetapi kedua klub masih belum temui kata sepakat soal penilaian mereka terkait harga sang pemain.

Chelsea mengatakan kepada Madrid jika mereka ingin uang sebanyak seratus tiga puluh juta pounds untuk Hazard, sementara raksasa Spanyol sejauh ini menolak lebih tinggi dari delapan puluh delapan pounds untuk pemain yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Setiap tawaran lebih dekat akan ditekan di wilayah seratus juta pounds, meskipun Direktur The Blues Marina Granovskaia bertekad untuk mengamankan kesepakatan terbaik untuk aset berharga klubnya itu.

Eden Hazard serius ingin pindah ke Real Madrid

Kubu The Blues tidak diharapkan untuk menurunkan harga permintaan mereka secara signifikan bahkan jika Hazard sukses mengilhami timnya untuk menang lawan Arsenal di Final Liga Europa. Mereka berharap bahwa niat pelatih Zinedine Zidane untuk mengamankan sang pemain Belgia akan lebih mendorong klubnya untuk menaikkan tawaran mereka lebih tinggi lagi.

Berbicara setelah pertandingan final Liga Premier The Blues saat melawan Leicester City awal bulan ini, Hazard mengungkapkan jika ia telah memberitahu klub keinginannya untuk bergabung ke Madrid. Sekarang ia hanya mau menunggu mereka untuk bertindak nyata atas keinginannya.

Belum diketahui bagaimana respon Zidane terkait keinginan kubu Inggris. Fokusnya sedikit terpecah pada usaha untuk mendapatkan nama-nama beken lainnya ke Santiago Bernabeu.