Real Madrid Diminta Serius Atasi Masalah Kegemukan Marcelo

Real Madrid Diminta Serius Atasi Masalah Kegemukan Marcelo

Real Madrid kini semakin diminta serius untuk mengatasi masalah kegemukan salah satu pemain klub Liga Spanyol itu, Marcelo. Mantan pelatih mereka Bernd Schuster telah membahas kondisi pemain Brasil itu dengan cara tidak menyenangkan.

Pria Jerman itu pernah bekerja dengan Marcelo selama bertugas di Madrid dan mengungkapkan bahwa pemain belakang itu memang bermasalah dalam mengatur berat badannya. Ia minta klub untuk mengawasi Marcelo dengan seketat mungkin.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Di setiap tim Anda kadang memiliki tiga atau empat pemain yang memiliki banyak masalah dengan berat badan mereka dan pada waktu saya Marcelo adalah salah satu dari mereka,” kata Schuster kepada ‘El Transistor’ Onda Cero.

“Dia itu jenis pemain yang terlalu mudah kegemukan, Anda (Real Madrid) harus berhati-hati dan tetap di atasnya, terutama ketika dia terluka,” lanjutnya lagi.

Real Madrid harus segera atasi masalah Marcelo

“Mereka ini mudah gemuk tetapi kemudian menurunkan berat badan bisa sulit sekali untuk mereka lakukan. Mereka harus serius mengatasi masalah ini.”

Pada kesempatan yang sama, Schuster juga sempat ditanya tentang hubungan yang tegang antara Isco dan Santiago Solari. “Sesuatu yang besar pasti terjadi bagi Solari untuk tidak menjadikannya sebagai starter yang tidak perlu,” katanya.

Penandatanganan Kevin-Prince Boateng di Barcelona juga mengejutkan banyak orang, tetapi Schuster bukan salah satu dari mereka yang terkejut. “Saya tidak terkejut dengan Boateng,” tambah Schuster.

“Saya pikir dia bisa membawa pengalaman dan dia tahu dia akan menjadi pengganti. Itu bagus untuk pelatih dan itu tidak akan menciptakan masalah berarti,” pungkasnya.