Real Madrid Diminta Tak Boros di Musim Panas

Gila Bola – Vicente Boluda mendesak Real Madrid pada saat bursa transfer musim panas 2021 dibuka tidak menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain baru.

Raksasa Liga Spanyol itu musim panas lalu mengejutkan semua orang. Pasalnya, meereka tidak merekrut siapa pun. Sebaliknya, mereka malah melepas sejumlah pemain ke klub lain seperti Luka Jovic yang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt dan Borja Moyoral ke AS Roma.

Namun, tidak aktifnya Real Madrid disinyalir bahwa Real Madrid sedang mempersiapkan diri untuk melakukan penandatanganan besar-besaran di musim panas 2021. Sedangkan beberapa nama hingga kini terus dikaitkan dengan Los Blancos di antaranya adalah David Alaba, Eduardo Camavinga, Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Minat besar yang di tunjukkan oleh klub sepak bola asal Spanyol tersebut lantaran untuk memperkuat lini belakang dan lini serang. Nama-nama tersebut diyakini bisa meningkatkan permainan El Real untuk kompetisi musim 2021/22 mendatang.

Tentu saja agar bisa mendapatkan pemain incaran mereka, maka Real Madrid harus siap mengeluarkan biaya yang besar pada bulan Juni mendatang. Jika tidak mereka akan sulit untuk memboyongnya, namun Vicente Boluda yang pernah menjabat sebagai presiden klub selama empat setengah bulan memperingatkan agar Florentino Perez tidak tergoda menggelontorkan dana yang tinggi.

Berbicara kepada Marca, Vicente Boluda mengatakan jika sekarang ini bukanlah waktunya bagi mereka berjuang untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Sebab, klub lah yang akan menentukan beli atau tidaknya pemain anyar.

Menurut Vicente Boluda, Florentino Perez yang kini menjabat sebagai presiden klub Real Madrid belum pernah mengeluarkan dana pribadi untuk beli pemain. Dia mengungkapkan semuanya dibayarkan oleh raksasa Liga Spanyol.

Vicente menjelaskan hal yang sama juga berlaku ketika dirinya berada di Santiago Bernabeu di mana pengeluaran dan untuk merekrut pemain semuanya ditanggung oleh klub. Dengan demikian, dia berharap agar Florentino Perez tidak memaksa pihak klub untuk mengeluarkan biaya yang besar untuk merekrut pemain anyar ditengah situasi ekeonomi yang kurang bagus.

Sebagai informasi, Real Madrid baru-baru ini juga dikaitkan dengan Harry Kane yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur.