Real Madrid Diminta Zinedine Zidane Lebih Agresif Rebut Bola

Real Madrid Diminta Zinedine Zidane Lebih Agresif Rebut Bola

Gilabola.com – Real Madrid diminta Zinedine Zidane lebih agresif rebut bola saat bertanding. Ia ingin Liga Spanyol kembali mereka kuasai.

Permainan Real Madrid saat ini berubah lebih agresif dari saat ditangani Santiago Solari. Zinedine Zidane selaku pelatih baru tapi lama bahkan menuntut tim lebih pro aktif merebut bola. Mereka harus lebih menguasai pertandingan dan kembangkan permainan.

Marca melaporkan jika Zidane lebih menuntut pemain Los Blancos untuk merubah mentalitas mereka dalam tiga latihan awal. Ia ingin tim lebih kuat dalam merespon pertandingan dan tidak ingin hasil lawan Celta Vigo hanya sekedar kemenangan awal saja.

Sebelas laga tersisa harus Madrid sapu bersih sesuai keinginan Zizou. Sang pelatih berjanji akan berikan semua pemain kesempatan yang adil untuk membuktikan jika mereka layak untuk dipertahankan hingga musim berikutnya.

Zinedine Zidane minta Real Madrid segera rebut bola yang lepas

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Untuk sapu bersih semua pertandingan tersisa, Zidane meminta skuad Los Blancos melupakan taktik era Solari. Ia menuntut tim merubah pola pikir menjadi lebih agresif dengan tetap tidak mengutamakan pelanggaran tidak perlu yang bisa merugikan tim.

“Pada saat kalian kehilangan bola, kalian wajib merebutnya kembali dalam waktu singkat,” perintah Zidane dengan tegas.

Para pemain Madrid menuruti permintaan sang manajer dan sama-sama bertekat ingin membuktikan diri masih layak berseragam Madrid. Mereka berupaya berubah lebih agresif lagi daripada saat masih dilatih oleh Solari. Fans juga mulai kembali antusias menunjukkan dukungan mereka sejak sang manajer kembali ke Bernabeu.