Real Madrid Dipastikan 6 Pekan Tanpa Eden Hazard

Real Madrid Dipastikan 6 Pekan Tanpa Eden Hazard

Gilabola.com – Real Madrid dipastikan 6 pekan tanpa Eden Hazard di Liga Spanyol. Cedera terpelintir dan patah tulang membuatnya harus diparkir.

Eden Hazard dilaporkan Daily Trust terpaksa harus melewatkan laga El Clasico melawan Barcelona setelah tes lebih lanjut mengungkapkan adanya patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Real Madrid telah memastikan hal itu pada hari Kamis waktu setempat.

Hazard terpaksa tidak dimainkan selama laga imbang melawan kubu Paris Saint-Germain di Liga Champions minggu lalu. Meskipun Zinedine Zidane mengatakan setelah pertandingan jika Hazard menderita ‘terpelintir atau keseleo yang parah’, Madrid kemudian mengumumkan jika sang pemain internasional Belgia itu telah didiagnosis dengan ‘memar-memar saja’.

Real Madrid jadi kecil peluang menang lawan Barcelona

Belakangan setelah di tes lebih lanjut telah menunjukkan adanya patah tulang, dengan Hazard sekarang harus dilarang bertanding selama sekitar 4 sampai 6 minggu. Dengan temuan ini berarti mantan pemain Chelsea itu akan menonton laga El Clasico dari jauh saja di Camp Nou pada hari Kamis 19 Desember mendatang, pukul 02.00 WIB.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hal itu menjadi kecemasan tersendiri bagi Zinedine Zidane dan suporter Los Blancos. Peluang kemenangan mereka akan mengecil tanpa diperkuat Hazard di laga El Clasico.

Jika Hazard tetap tidak bisa sembuh tepat waktu untuk Clasico, kubu Barcelona jadi punya peluang kemenangan hingga 53 persen. Peluang kemenangan Los Blancos jadi kedodoran hingga 24 persen. Sementara peluang imbang hanya 23 persen saja. Zidane harus memutar otak cari taktik yang paling jitu untuk mengatasi masalah ini.