Real Madrid Diprediksi Zidane Membaik Musim Depan

Real Madrid Diprediksi Zidane Membaik Musim Depan

Gilabola.com – Real Madrid diprediksi Zidane akan membaik di Liga Spanyol musim depan. Ia ikut membahas hasil lawan Fenerbahce dan Tottenham Hotspur.

Real Madrid diprediksi Zidane musim depan bisa bersaing dengan semua rival mereka di Liga Spanyol. Striker Perancis Karim Benzema sebelumnya telah mencetak hattrick saat tim mengalahkan Fenerbahce skor 5-3 dalam sebuah laga pramusim dan hal itu membangkitkan optimisme sang manajer.

Masalah tetap ada untuk Zizou karena tim yang ia poles sekarang hanya mengumpulkan 16 gol saja dalam 5 pertandingan persahabatan. Mereka menghadapi lawan Turki setelah dikalahkan oleh Tottenham skor 1-0. Sang manajer mengakui jika pekerjaan rumahnya belum selesai, namun tetap optimis menantikan La Liga musim terbaru.

“Kami pasti akan menemukan solusinya, kami akan terus bekerja. Saya masih tetap bersama para pemain dan saya tahu bahwa kami akan membuat kemajuan. Kami pasti akan memiliki musim yang sangat baik nantinya,” ujar Zidane.

Real Madrid diprediksi akan menjalani musim yang baik

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tidak ada yang suka mengakui kebobolan tiga gol tapi kami setidaknya telah mencetak lima gol. Bagi kami, hasil ini adalah kemenangan yang positif.”

Sementara itu persiapan Zidane untuk musim baru juga telah dibayangi oleh saga masa depan Gareth Bale di klub yang membuatnya pusing. Pemain Wales itu ditinggalkan untuk dua pertandingan di Munich setelah rencana transfer ke klub China Jiangsu Suning, yang telah menawarkan tiga tahun kesepakatan senilai £1.000.000 per minggu gagal.

Karim Benzema mengatakan bahwa dipermalukan Atletico kini tinggal menjadi kenangan dari masa lalu saja. Dirinya menilai lebih penting memikirkan laga akhir pekan 17 Agustus ketika musim La Liga yang baru akan dimulai.

“Kritik setelah pertandingan melawan Atletico itu adalah hal biasa saja. Pertandingan itu toh hanya laga persahabatan saja tetapi Anda tidak dapat mengakui tujuh gol,” ujar sang striker Perancis melalui The Sun Daily. “Namun, hasil pertandingan itu sudah tidak ada lagi di pikiran saya.”