Real Madrid Disarankan Tak Perlu Boyong Kylian Mbappe

Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello menilai tanpa Kylian Mbappe lini serang El Real masih tetap bagus. Sebaliknya, Si Putih masih membutuhkan pemain bertahan anyar.

Seperti diketahui, pemain internasional Perancis belakangan terus dikaitkan akan pergi meninggalkan Parc des Princes. Hal ini tak lepas kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Di sisi lain, ia juga belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak baru.

Situasi ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh Real Madrid. Dari berbagai laporan raksasa Liga Spanyol telah mengajukan tiga tawaran, tetapi semuanya ditolak oleh klub sepak bola asal Paris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, Kylian Mbappe menyebutkan ia sejatinya bisa pergi dari PSG musim panas lalu. Bahkan sudah mengajukan permintaan transfer ke Les Parisiens, tetapi pihak klub menghalanginya untuk pindah.

Meski Real Madrid terus dikaitkan dengan Mbappe, namun Fabio Capello menilai tidak perlu mendatangkan pemain lini depan lagi. Sebaliknya, ia menyarankan tim asuhan Carlo Ancelotti menambah pemain bertahan.

Ketika ditanya Il Corriere dello Sport soal El Real ditangani Ancelotti yang kalah dua laga beruntun di Liga Champions dan Liga Spanyol, Fabio Capello mengatakan Si Putih membutuhkan waktu untuk membuat tim yang kuat lagi.

Ia menjelaskan Real Madrid perlu boyong bek tengah anyar. Sedangkan untuk lini depan Capello menilai mereka tak punya masalah, bahkan tanpa Kylian Mbappe. Menurutnya, mereka sudah pemain yang oke di lini depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO