Real Madrid Dua Kali Abaikan Marcelo, Isco, Eh Dua Kali Pula Menang!

Real Madrid Dua Kali Abaikan Marcelo, Isco, Eh Dua Kali Pula Menang!

Real Madrid mungkin akan melepas Marcelo dan Isco selamanya setelah pada dua laga Liga Spanyol terkininya, Santiago Solari mencoret keduanya, dan pada dua laga itu Los Blancos menang!

Sang pelatih asal Argentina, Santiago Solari, membuat keputusan berani dengan mencadangkan Marcelo maupun Isco pada dua laga melawan Sevilla (Sabtu 19/1) maupun saat tandang ke Real Betis. Dalam dua kesempatan itu Real Madrid menang 2-0 dan 2-1.

Real Madrid berhasil merebut enam poin dari kemungkinan enam pada dua pertandingan La Liga terakhir mereka, meskipun mereka menghadapi dua tim tangguh seperti Real Betis dan Sevilla. Mereka lolos dari jebakan dua tim Andalusia ini berkat keputusan Santiago Solari.

Pelatih dengan sangat berani tandang ke Real Betis Minggu malam lalu, dengan formasi memainkan tiga bek tengah, mencoret nama Isco dan Marcelo, tetapi strategi itu berhasil dan mereka mendapatkan kemenangan 2-1.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sabtu siang ini, sang pelatih Argentina itu sekali lagi meninggalkan duet pemain Spanyol dan Brasil itu, dan sekali lagi ini membawa kemenangan. Kepercayaannya pada anak-anak muda seperti Dani Ceballos dan Sergio Reguilon memperoleh pahalanya, sementara Vinicius dan Karim Benzema juga membayar kembali kepercayaan pelatih.

Real Madrid pada Sabtu (19/1) malam menang 2-0 atas Sevilla berkat gol-gol dari Casemiro dan Luka Modric. Selanjutnya Los Merengues akan tandang ke kota Barcelona pada pekan berikutnya, menghadapi tantangan dari Espanyol. Setelah itu pada 4 Februari, mereka akan menghadapi tamunya, Deportivo Alaves.