Real Madrid Frustrasi Coba Datangkan Eden Hazard

Real Madrid Frustrasi Coba Datangkan Eden Hazard

Gilabola.com – Real Madrid mulai frustrasi coba datangkan Eden Hazard dari Chelsea. Klub Liga Spanyol itu dipersulit sikap ngotot The Blues soal harga.

Real Madrid dilaporkan Standard mulai kesal dalam melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk transfer Eden Hazard. Kubu Premier League minta seratus juga pounds meski tahu sang pemain hanya punya sisa satu tahun lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dua tawaran Los Blancos terus ditolak, karena dinilai masih jauh dari permintaan kubu The Blues. Meski begitu, Direkur The Pensioners Marina Granovskaia tidak akan menaikkan lagi harga yang mereka minta untuk sang pemain Belgia.

Los Blancos masih berusaha mendapatkan Hazard untuk meredam semua kritik dan kekesalan suporter mereka sepanjang musim. Meski masih berusaha, namun perkembangan yang ada jauh dari kata akan segera tuntas.

Mereka juga perlu mempertimbangkan pengeluaran belanja musim panas. Dengan Luka Jovic bisa diamankan dari Eintracht Frankfurt dan peluang dapatkan Paul Pogba dari Manchester United, mereka tetap harus berhitung sisa dana yang ada.

Real Madrid masih sulit dapatkan Eden Hazard

Di satu sisi, Los Blancos juga bersungguh-sungguh untuk mendatangkan sebanyak mungkin pemain baru untuk menyambut musim berikutnya lebih baik lagi. Zinedine Zidane siap melakukan perombakan besar-besaran untuk target juara.

Hazard sendiri kemarin telah memberikan sinyal tidak mau bertahan di klub Liga Inggris. Saat ditanya suporter The Blues apakah dirinya mau bertahan musim depan, Hazard dengan mantap menggelengkan kepalanya. Masalah lain datang dari pelatihnya, Maurizio Sarri. Sang manajer menegaskan jika dirinya masih memerlukan bantuan sang bintang musim depan.

Untuk pertandingan, skuad polesan Zinedine Zidane akan dijamu Real Sociedad akhir pekan ini (12/5), pukul 23.30 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Anoeta dan diprediksi akan sangat ketat.