Real Madrid Gagal Dekati Puncak Klasemen, Tak Ada Gol Telat Bellingham Kali Ini

Gilabola.com – Hasil Real Madrid vs Rayo Vallecano berakhir dengan skor 0-0, dan tambahan satu poin membuat Los Blancos gagal mendekati sang pemuncak klasemen Liga Spanyol, Girona.

Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Rayo Vallecano di Estadio Santiago Bernabeu pada laga yang digelar Senin (6/11) dinihari tadi.

Peluang emas pertama dalam pertandingan ini muncul saat laga baru berjalan enam menit ketika Fede Valverde memotong bola di tengah lapangan dan melesat menuju gawang. Namun, usahanya digagalkan oleh Stole Dimitrievski.

Real Madrid kemudian mengalami ketegangan saat Jude Bellingham membutuhkan perawatan intensif akibat cedera bahu. Tetapi publik Bernabeu bisa bernapas lega ketika pemain Inggris itu kembali ke lapangan beberapa menit kemudian.

Joselu kemudian hampir mencetak gol setelah sepak pojok Luka Modric diterimanya di tiang belakang. Ia meloncat paling tinggi dan mengarahkan sundulan dengan baik, sayangnya bola melebar.

Beberapa saat kemudian, pemain yang sama melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan bola melesat jauh dari sasaran membuat rasafrustrasi Los Blancos semakin meningkat.

Lima menit sebelum jeda, Joselu mengancam lagi. Vinicius menunjukkan beberapa keterampilan bagus untuk mengalahkan lawannya sebelum memotong bola ke Joselu di dekat titik penalti. Pemain Spanyol itu melepaskan tendangan pertama dengan kaki kirinya, tetapi Dimitrievski ada di sana untuk melakukan penyelamatan yang penting.

Madrid seharusnya mencetak gol segera setelah babak kedua dimulai. Umpan silang dari Modric dengan bagian luar sepatu ke tiang belakang seolah meminta untuk dicocokkan, tetapi sayangnya Vinicius tidak bisa mengatur kakinya untuk gol yang seharusnya mudah.

Los Blancos akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-65, tetapi gol Vinicius dianulir karena bendera offside. Umpan terobosan David Alaba menemukan Joselu yang menahan bola dengan dadanya untuk kemudian dikirimkan ke Vinicius yang melesakkan bola melewati kaki kiper. Namun, gol itu dianulir karena offside.

Beberapa saat kemudian, Rodrygo, yang masuk dari bangku cadangan menggantikan Luka Modric, juga masih gagal dengan tendangan dari jarak dekatnya.

Pada menit ke-88, Madrid memiliki dua peluang emas. Pertama, tendangan Rodrygo yag melintasi gawang hampir saja mengalami defleksi, dan sundulan Rudiger melebar dari tiang gawang usai menyambut sepak pojok.

Dan rupanya kali ini tidak ada gol kemenangan dari Jude Bellingham di menit akhir, karena Rayo Vallecano bertahan untuk meraih satu poin di kandang Los Blancos. Hasil ini membuat Girona mengakhiri pekan ini di puncak klasemen Liga Spanyol dengan nyaman tanpa gangguan, unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!