Real Madrid Gunakan James Rodriguez untuk Gaet Christian Eriksen dari Hotspur

Real Madrid Gunakan James Rodriguez untuk Gaet Christian Eriksen dari Hotspur

Real Madrid berencana gunakan playmaker James Rodriguez sebagai pemanis untuk dapatkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Demikian diungkapkan Diario AS.

James Rodriguez saat ini sedang dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munchen hingga akhir musim ini. Raksasa Jerman itu sendiri memiliki opsi 35 juta Euro untuk permanenkan kontrak pemain asal Kolombia tersebut.

James Rodriguez yang termasuk salah satu gelandang kreatif di dunia, gabung Bayern pada musim panas 2017 dengan kontrak pinjaman dua tahun dari Real Madrid. Tapi, laporan menunjukkan dia tidak disukai pelatih baru Niko Kovac. Pemain berusia 27 tahun tersebut baru-baru ini mengalami cedera ligamen pergelangan kaki, yang membuatnya absen selama lebih dari satu bulan.

James Rodriguez yang juga mantan bintang Porto dan AS Monaco itu telah menghabiskan tiga musim karirnya di Los Blancos. Dia ikut membantu El Real meraih dua gelar Eropa, tapi hanya jadi starter dalam 13 pertandingan La Liga pada musim terakhirnya di Bernabeu.

Kontrak Eriksen Tinggal 18 Bulan Lagi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sedangkan pemain internasional Denmark, Christian Eriksen, dikatakan berada dalam daftar transfer dua raksasa Spanyol; Barcelona dan Real Madrid. Kontrak Eriksen di klub London Utara itu kini juga kurang dari 18 bulan lagi.

Diario AS mengutip sumber-sumber yang mengatakan, pemain berusia 26 tahun itu tidak mungkin memperpanjang kontraknya di Spurs. Peluang Christian Eriksen untuk pindah ke Madrid jadi opsi pertama saat ini.

Awal bulan ini, pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan Eriksen bahagia bersama Spurs. “Dia senang di sini, dia menunjukkan komitmennya. Lalu, apa yang akan terjadi antara dia dan klub tidak hanya ada di tangan kita,” tandas Pochettino saat itu.