Real Madrid Gusur Marcelo Gara-gara Terlalu Berlemak

Real Madrid Gusur Marcelo Gara-gara Terlalu Berlemak

Pelatih Real Madrid Santiago Solari melakukan langkah berani mencadangkan Marcelo pada laga penting melawan Sevilla, Sabtu lalu, gara-gara bek Brasil itu terlalu berlemak.

Marcelo hanya duduk di bangku cadangan dengan perut gendutnya saat Real Madrid menang 2-0 atas Sevilla pada pekan ke-20 Liga Spanyol, akhir pekan kemarin, melalui gol Casemiro di pertengahan babak kedua dan gol telat detik-detik terakhir extra time dari Luka Modric.

Hasil itu membawa Real Madrid menggusur Sevilla dari urutan ketiga klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 36 poin, sementara Los Rojiblancos merosot ke urutan keempat dengan 33 poin.

Sergio Reguilon yang berusia 22 tahun adalah pilihan yang lebih disukai oleh Solari untuk posisi bek sayap kiri. Dan menurut jurnalis Spanyol Juan Ramon de la Morena, berbicara di El Transistor, Marcelo dicadangkan karena kelebihan berat badan.

Marcelo Kegendutan Enam Kilogram

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Morena melaporkan bahwa legenda klub itu memiliki berat badan lebih dari 6,35 kilogram di atas berat idealnya, sebagaimana ditentukan oleh dokter Real Madrid.

Marcelo banyak diganggu oleh masalah cedera musim ini, yang telah membatasi dia hanya menjadi starter pada tujuh laga saja dan sejak saat itu sang pemain Brasil telah dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu.

Bek veteran berusia 30 tahun itu baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, yang akan membuatnya reuni dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Namun Marcelo – yang telah menghabiskan delapan tahun di Madrid – mengklaim dia tidak akan pernah mencoba untuk memaksakan kepindahan dari raksasa Spanyol.

Berbicara kepada Club del Deportista, dia berkata: ‚ÄúTidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk pergi dan mencari opsi lain. Saya selalu melakukan segala cara untuk tetap di Real Madrid dan saya tidak pernah memikirkan waktu bermain. Kalau pun saya memiliki 15 menit di setiap pertandingan, saya akan memberikan segalanya dalam 15 menit itu untuk bermain lebih sering dan menang lebih sering.”