Real Madrid: Hanya Gareth Bale yang Pulih Jelang Hadapi Sevilla

Real Madrid: Hanya Gareth Bale yang Pulih Jelang Hadapi Sevilla

Gilabola.com – Real Madrid kembali latihan di Valdebebas jelang menjamu Sevilla akhir pekan ini. Sayangnya, hanya Gareth Bale yang pulih setelah sebelumnya ia absen di Piala Super Spanyol.

Dalam laga melawan klub Andalusia tersebut, skuad Zinedine Zidane akan bertarung tanpa Federico Valverde, setelah pemain muda asal Uruguay itu diganjar kartu merah di final Piala Super Spanyol pekan lalu.

Sementara itu Sergio Ramos juga diragukan bisa bermain pada akhir pekan ini, setelah ia alam masalah pada pergelangan kakinya di laga yang sama.

Seperti halnya Ramos, Luka Jovic juga alami masalah kebugaran. Akibatnya, baik Ramos maupun Jovic harus jalani latihan individu terpisah dari skuad Madrid yang lainnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sedangkan Karim Benzema, sudah terlihat berlatih lagi di lapangan. Namun, pemain asal Prancis itupun masih berlatih sendirian, dengan maupun tanpa bola. Sementara kondisi yang sama sekali tak menggembirakan dialami Marco Asensio dan Eden Hazard, yang tak tampak di lapangan maupun gym.

Saat ini, seluruh sisa skuad Real Madrid yang bugar tengah jalani sesi pemulihan kondisi, usai berlaga selama 120 menit melawan Atletico, yang berujung dengan kemenangan skuad Los Blancos, 4-1 (0-0) lewat drama adu penalti.

Hanya Gareth Bale yang kembali berlatih seperti biasa dengan rekan-rekan satu timnya. Ia sebelumnya tak ikut terbang ke Jeddah dan ikuti turnamen Piala Super Spanyol karena alami infeksi saluran pernafasan. Demikian diungkapkan Marca.

Bale tak alami cedera yang harus diatasi, karena absennya lebih disebabkan karena dia terserang infeksi akibat iklim yang sangat dingin di ibukota Spanyol. Dia terpaksa absen di Piala Super Spanyol, karena klub ingin memastikan bahwa infeksinya tidak menyebar di antara anggota tim yang lain.

Tapi sekarang, penyerang asal Wales itu benar-benar seperti hujan dan berlatih tanpa masalah awal pekan ini. Bale pun diperkirakan akan masuk dalam daftar pemain untuk laga melawan Sevilla di Santiago Bernabéu, Sabtu (18/1) malam.

Dalam latihan ini, Zidane memperhatikan langsung sesi latihan yang baru digelar awal pekan ini, sesi di mana sejumlah pemain bintangnya tak ambil bagian.

Digambarkan AS, Zidane harus lebih bersabar dengan kondisi Asensio, Benzema dan Hazard, yang sudah lama absen dari skuadnya. Apalagi, selain Bale, hanya Benzema yang perlihatkan kemajuan kondisi yang baik saat ini. Dia diharapkan bisa kembali ke sesi latihan penuh skuad Real Madrid dalam beberapa hari ke depan.