Real Madrid Hanya Perlu Beri Luca Zinade Waktu Jadi Kiper Hebat

Real Madrid Hanya Perlu Beri Luca Zinade Waktu Jadi Kiper Hebat

Gilabola.com – Real Madrid hanya perlu beri Luca Zinade waktu jadi kiper hebat di Liga Spanyol. Hal itu setidaknya dipercaya sendiri oleh Kiko Casilla.

Real Madrid diminta mantan kiper mereka, Kiko Casilla, untuk bersabar berikan kesempatan bagi Luca Zidane untuk berkembang. Ia menilai kesalahan pertama bukan berarti sang kiper tidak bisa membaik setelahnya.

Kiko juga ingin semua pihak menyadari jika anak dari Zinedine Zidane tersebut baru memainkan perannya di Castilla. Ia langsung dapat beban berat masuk tim utama saat lawan Huesca saat dua kiper utama berhalangan. Perlu keberanian untuk menjalankan tanggung jawab sebesar itu.

Kiko yakin dengan pendapatnya karena pernah bekerjasama dengan Luca sebelum ia pindah ke Leeds United. “Luca berhak mendapatkan semua kebaikan yang akan datang kepada dirinya,” bela Kiko melalui Marca.

Real Madrid tetap masa depan Luca Zidane

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya akan menjadi orang pertama yang akan bahagia untuk dirinya, karena dia adalah karakter yang hebat dan kiper yang hebat juga. Menurut saya, dia telah melakukan lompatan besar dalam kedewasaannya dan main bagus di Castilla.”

“Banyak yang tidak tahu kalau dia sudah memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi seorang kiper bagus. Keylor Navas dan Thibaut Courtois bisa berdiri sejajar dengan dirinya, namun kemanapun dia pergi kami akan mendukungnya untuk berhasil.”

“Masa depannya tetap ada di Los Blancos, tapi kita tidak ada yang bisa mengetahuinya. Saya yakin jika Luca suatu saat nanti akan masuk jajaran kiper terbaik di dunia selama bertahun-tahun lamanya,” pungkasnya dengan sedikit memprediksi masa depan karir sang kiper muda di Los Blancos.

Madrid sendiri masih belum tentu akan kembali menurunkan Luca di laga selanjutnya melawan Valencia. Kedua tim akan berlaga hari Kamis, 4 April. Pertandingan akan digelar pukul 02.30 Wib bertempat di Stadion Mestalla. Apakah Zinedine Zidane akan kembali memberikan anaknya kesempatan jadi kiper dalam laga tersebut?