Real Madrid Harap Usai Piala Dunia 2022, Peminat Eden Hazard Mulai Berdatangan

Gilabola.com – Eden Hazard sudah menjalani musim keempatnya di Real Madrid namun tak kunjung mampu membuktikan harga transfernya yang mahal dan gajinya yang selangit membuat klub sangat gerah dan ingin bisa segera melepasnya.

Real Madrid berpikir bahwa sudah saatnya Eden Hazard untuk pergi dari klub dan berharap penyerang 31 tahun itu bisa meninggalkan klub pada tahun 2023 mendatang meski kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang, menurut berita yang dikutip dari Marca.

Sudah empat musim penyerang timnas Belgia itu di Santiago Bernabeu sejak transfernya dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu senilai Rp 2 Trilyun, namun dia tak kunjung bisa menampilkan kinerja yang sama seperti yang ditunjukkannya selama waktunya di Stamford Bridge.

Sempat ada banyak harapan bahwa dia bisa bangkit di musim ini karena pulih dari masalah kebugarannya, tapi kenyataannya dia baru tampil 98 menit di La Liga sejauh ini dari total hanya tiga penampilan, sementara gajinya luar biasa tinggi, kabarnya sekitar di angka Rp 7 Milyar per pekan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, menurut laporan dari Marca, Real Madrid berpikir bahwa  sudah waktunya bagi Eden Hazard untuk meninggalkan klub. Meski kontraknya akan habis pada Juni 2024, tapi klub berharap penyerang 31 tahun itu bisa pergi lebih cepat.

Pihak klub dan manajer Carlo Ancelotti sudah mengatakan kepada Eden Hazard bahwa dia tidak memiliki tempat di Santiago Bernabeu dan untuk itu sang penyerang diharapkan untuk bisa angkat kaki dari klub, masalahnya adalah, dia enggan pergi dan cukup nyaman untuk makan gaji buta di ibukota Spanyol.

Real Madrid juga berharap bahwa Piala Dunia 2022 pada akhir bulan ini bisa mengubah situasi transfer, berharap bahwa penyerang Belgia bisa tampil bersinar di turnamen itu dan menarik minat dari klub lainnya untuk membawanya pergi sejauh mungkin dari klub. Galatasaray sempat dikaitkan dengan minat pada pemain 31 tahun itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaWow, Arsenal Bisa Tumbang di Markas Chelsea
SelanjutnyaManchester United Hadapi Aston Villa Dua Kali Sepekan, Begini Reaksi Harry Maguire