Real Madrid Harus Boyong Neymar di Musim Panas

Real Madrid Harus Boyong Neymar di Musim Panas

Gilabola.com – Real Madrid harus mendorong perekrutan Neymar dari PSG pada musim panas mendatang, atau striker asal Brasil itu akan kembali ke Barcelona.

Neymar saat ini merumput bersama raksasa Ligue 1, PSG, setelah hengkang dari Barcelona dengan biaya transfer yang pecahkan rekor dunia 200 juta poundsterling (Rp3,4 triliun) pada tahun 2017.

Neymar ingin meninggalkan Camp Nou untuk melarikan diri dari bayang-bayang Lionel Messi, dan menjadikan dirinya sendiri sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini. Dia tidak memenangkan Ballon d’Or pada 2018, dan ada laporan dia bisa segera keluar dari Paris.

Ingin Jadikan Neymar Duplikat CR7

Real Madrid sangat ingin menadatangkan pemain asal Brasil tersebut dan menjadikannya wajah baru mereka – seperti halnya Cristiano Ronaldo sebelum ia bergabung dengan Juventus di musim panas lalu.

BACA:  Transfer Manchester United: Fokus Kejar Joao Felix Meski PSG Mengganggu

Tapi ada rumor yang terus-menerus mengatakan, Neymar ingin kembali ke Barca – dan raksasa Catalan itu siap untuk melakukan langkah transfer.

Advertisement
OLE777
OLE777

Informasi terbaru tentang masa depan pemain berusia 26 tahun telah terungkap. Menurut surat kabar Spanyol AS, klausul rilis Neymar pada 2020 akan ditetapkan sebesar 143 juta pounds (2,6 triliun rupiah).

Itu jauh dari jumlah uang yang PSG bayarkan untuk memboyong Neymar ke Parc des Princes. Tapi uang bukanlah masalah besar bagi PSG, dan mereka bersedia memasukkan klausul rilis tersebut dalam kontrak pemain asal Brasil itu, ketika ia menandatangani kontrak tahun lalu.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs Girona 17 Februari 2019

Barca Mungkin Menunggu Hingga 2020

Barcelona diklaim siap menunggu sampai musim panas 2020, sebelum membuat langkah mereka untuk Neymar. Itu berarti, Real harus bertindak cepat pada musim panas nanti, untuk amankan kesepakatan transfer bagi Neymar di depan rival abadi mereka.

Real Madrid belum mendatangkan Galactico lagi selama beberapa tahun terakhir, dan kedatangan Neymar kemungkinan akan menjadi penanda generasi superstar berikutnya. Klub Bernabeu itu juga ingin mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea di bursa transfer musim panas.

PSG diperkirakan bisa menjual Neymar ke Real Madrid pada akhir musim ini – daripada menunggu klausul rilisnya dipicu setahun kemudian. Hal itu kemungkinan masuk akal bagi raksasa Prancis tersebut.

Sebagai permulaan, hubungan mereka dengan Real jauh lebih baik dibandingkan dengan Barca.

BACA:  Prediksi Villarreal vs Sevilla 18 Februari 2019

Neymar Ngebet Kembali ke Spanyol

Nilai transfer Neymar juga akan lebih besar pada musim panas mendatang daripada tahun 2020. Sehingga PSG bisa memperoleh lebih banyak uang, bahkan bisa dapat untung jika mereka setuju menjual sang pemain pada 2019.

Neymar tampaknya ingin kembali ke Spanyol, terlepas ke klub mana dia akan bergabung. Jika dia bisa pindah ke Barcelona pada 2020, dia akan memiliki setidaknya satu tahun bermain bersama lagi dengan Messi, sampai kontrak pemain Argentina saat ini berakhir.

Messi ingin bermain di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys, sebelum pensiun. Tahun 2021 mendatang, kemungkinan akan menjadi waktu yang tepat baginya untuk keluar dari Camp Nou.