Real Madrid Heran Gareth Bale Tolak Selebrasi Cetak Gol

Berita - Real Madrid Heran Gareth Bale Tolak Selebrasi Cetak Gol

Gilabola.com –¬†Real Madrid heran melihat Gareth Bale tolak selebrasi cetak gol lawan Levante di laga Liga Spanyol. Ia datang dari bangku cadangan dan sukses mengeksekusi penalti untuk amankan kemenangan 2-1.

Gareth Bale lantas berlari menghindari kejaran rekan-rekannya usai cetak gol. Karuan rekan satu tim Real Madrid dibuat heran dengan sikap Gareth Bale tolak selebrasi tersebut.

Kubu Los Blancos sendiri sempat berada dibawah tekanan hebat di awal-awal. Karim Benzema lantas menyelamatkan mereka untuk kembali memimpin di akhir babak pertama. Hal itu terjadi setelah penalti dihadiahkan atas momen handball sesuai klaim VAR.

Casemiro sempat dijatuhkan di kotak meski terkena sedikit sentuhan. Teknologi VAR menegaskan jika kejadian tersebut harus diganjar penalti.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Majulah Gareth Bale, yang baru menggantikan Karim Benzema. Sang pemain Timnas Wales sukses membuat kiper Levante Aitor Fernandez kecolongan. Bale dengan kalem menceploskan bola dan langsung kabur menghindari kejaran rekan-rekan satu timnya.

Gareth Bale tolak selebrasi, para pemain Real Madrid kesal

Rekan satu tim Bale di Madrid yang ingin memberikan selamat atas gol tersebut dibuat keheranan. Sikap Gareth Bale yang menolak selebrasi dan menerima selamat dari rekan-rekannya langsung berbuah kritik dari banyak pihak.

Sebelum pertandingan, Marcelo sudah beberapa kali mengkritik sang rekan karena kurang bersedia menjalin keakraban dengan teman-temannya di Madrid. Penolakan usai cetak gol tersebut kian membuat jarak antara dirinya dengan pemain Los Blancos lainnya.

Kubu Los Blancos sendiri langsung mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan barcelona dalam laga Copa del Rey. Laga ini direncanakan bertempat di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis (28/02) pukul 03.00 Wib.