Real Madrid Ikut Gembosi Sociedad, Kini Penyerangnya yang Diincar

Gilabola.com – Real Madrid ikut gembosi Real Sociedad. Jika Barcelona mengincar gelandangnya, Los Blancos ingin memboyong striker muda tim yang bermarkas di Anoeta Stadium itu.

Madrid dilaporkan menginginkan striker Sociedad, Alexander Isak, di bursa transfer musim panas ini. Bahkan, menurut laporan Fichajes, seperti yang dilansir The Hard Tackle, raksasa Spanyol itu kini semakin tunjukkan ketertarikannya mendekati musim transfer.

Meski demikian, ketertarikan Madrid terhadap penyerang berusia 21 tahun itu tak lain karena mereka mencari pemain alternatif jika gagal mendaratkan dua prioritas utama; Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alexander Isak menikmati perjalanan karir yang lebih baik sejak ia tinggalkan Borussia Dortmund, dan gabung Sociedad pada musim panas tahun 2019. Penyerang internasional Swedia itu bahkan tunjukkan permainan yang terus berkembang di La Liga.

Musim ini menjadi satu momen yang solid baginya, di mana ia berhasil bukukan 14 gol dan beberapa assist dalam 31 penampilannya di La Liga. Isak terus tunjukkan progresnya di lapangan hingga dilirik sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Channel Gilabola di Youtube

Madrid tampaknya akan segera bersihkan skuadnya dari para pemain lawas musim panas ini, menyusul penampilan mereka yang buruk melawan Chelsea di Liga Champions pekan ini. Dan, lini serang menjadi salah satu area yang akan dibenahi di musim 2021/22, dan juga untuk alasan yang baik.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo tiga tahun lalu, skuad Zinedine Zidane lebih banyak tergantung pada Karim Benzema dalam mengumpulkan gol. Hal sama juga terjadi musim ini, di mana Benzema kini juga sudah berkepala tiga, hingga sangat penting bagi Los Blancos untuk meringankan tugasnya.

Karena itulah, Real Madrid jadikan Haaland dan Mbappe sebagai prioritas transfer mereka musim panas ini. Namun, masalah keuangan tampaknya cukup menyulitkan El Real dalam menjangkau keduanya, hingga Zidane terpaksa mempertimbangkan pemain alternatif.

Pada akhirnya, para pemain seperti Robert Lewandowski, Andre Silva dan Dusan Vlahovic masuk dalam daftar pemain incaran Madrid, di mana Isak muncul sebagai target yang cukup layak. Pemain 21 tahun itu sudah menetap di Spanyol, dia bahkan dinilai sebagai opsi yang lebih baik jika dibandingkan dengan alternatif lainnya.

Teorinya, Isak bisa memulai karirnya di Madrid sebagai pengganti Benzema, bahkan gantikan Luka Jovic dan Mariano Diaz yang tunjukkan permainan buruk di skuad Zidane.

Hingga akhirnya, ia bisa mengambil alih posisi striker utama Real Madrid dari tangan Benzema. Meski demikian, masih harus dilihat lagi apakah raksasa Spanyol itu akhirnya benar-benar mengejar Isak di bursa transfer musim panas ini.

AHABET
AHABET