Real Madrid Incar Pemain Lini Depan Napoli

Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan mengajukan penawaran untuk pemain sayap Napoli, Hirving Lazano tahun depan.

Meski menjalani awal yang lambat di Liga Italia 2021/22, namun pemain sepak bola berusia 26 tahun telah menjadi salah satu pemain kunci untuk Napoli. Tercatat hingga pekan ke-14 selalu dimainkan oleh Luciano Spalletti.

Berkat kontribusinya, Napoli sekarang tetap berada di urutan pertama klasemen Serie A. Di sisi lain, ia juga mencetak 2 gol dan 3 assist. Kendati demikian, Hirving Lozano berhasil menarik perhatian Real Madrid.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan oleh Fichajes, raksasa Liga Spanyol tertarik untuk membawa Hirving Lozano dan mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Sementara minat Real Madrid pada pemain sepak bola asal Meksiko sangat masuk akal. Pasalnya, ia dinilai sebagai pengganti yang ideal untuk Gareth Bale yang berpeluang besar akan hengkang dari Santiago Bernaneu dengan status bebas transfer tahun depan.

Jika Hirving Lazano bergabung ke raksasa Liga Spanyol, pemain yang pernah membela PSV Eindhoven tersebut akan bersaing dengan nama-nama seperti Rodrygo, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio untuk bermain sebagai starter di sayap kanan.

Sebagai informasi, sang pemain didatangkan Napoli pada 2019 dari PSV Eindhoven. Awalnya, ia sempat kesulitan bermain untuk Partenopei. Akan tetapi, ia akhirnya bisa bermain dengan baik dan dibuktikan musim lalu mampu mengemas 11 gol serta mencatatkan 4 assist di Serie A.

Sedangkan di Liga Europa musim ini, ia telah bermain dalam 5 pertandingan dan mencetak 1 gol untuk Napoli. Menarik ditunggu apakah Real Madrid bisa mendatangkan sang pemain atau tidak pada musim panas tahun depan. Sebab, ia juga masih punya kontrak sampai Juni 2024 mendatang.

BANDARTOGEL77