Real Madrid Ingin Boyong Lagi Mario Hermoso dari Espanyol

Berita Transfer - Real Madrid ingin datangkan lagi mantan beknya, Mario Hermoso, dari Espanyol yang membelinya Juli 2017 lalu.
Berita Transfer - Real Madrid ingin datangkan lagi mantan beknya, Mario Hermoso, dari Espanyol yang membelinya Juli 2017 lalu.

Gilabola.com – Awal musim Mario Hermoso yang gemilang di Espanyol tak luput dari perhatian Real Madrid – klub yang menjualnya ke tim Catalan tersebut pada Juli 2017. Kini, El Real dikabarkan berniat merekrutnya kembali.

Selama tersedia untuk Los Pericos sejauh ini, Mario Hermoso yang masih berusia 23 tahun itu telah menjadi pemain kunci dalam menjaga soliditas di lini belakang Espanyol. Berkat kerja kerasnya, Espanyol bahkan hanya kebobolan tujuh gol di ajang LaLiga, dan berhasil merambah posisi lima klasemen sementara Liga Spanyol.

Mario Hermoso Memang Tersedia untuk Real Madrid

Setelah mempertimbangkan untuk datangkan kembali Mario Hermoso pada akhir bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid kini dianggap akan terbebani dengan transfer pemain itu pada akhir musim. Walau di Espanyol dia punya klausul pelepasan yang mencapai 40 juta euro (sekitar Rp700 miliar), tapi Hermoso tersedia untuk Los Blancos hanya dengan harga sebesar 7,5 juta euro, atau sekitar Rp131 miliar saja!

BACA:  Jurgen Klopp Tak Peduli Misi Balas Dendam pada Real Madrid

Klausul pembelian kembali senilai 15 juta euro telah dimasukkan dalam transfernya yang sebesar 400 ribu euro, saat ia tinggalkan Real Madrid dan hijrah ke Stadion RCDE 15 bulan lalu.

Tapi menurut laporan Pericos Online, Rabu (10/10), Real Madrid berpeluang besar datangkan lagi pemain bertahan tersebut hanya dengan 7,5 juta euro, karena raksasa Spanyol itu masih kantongi 50 persen hak kepemilikan atas pemain tersebut.

Advertisement
OLE777
OLE777

Hermoso yang tampil dalam 33 pertandingan untuk Real Madrid Castilla, setelah naik melalui jajaran pemain muda klub – telah mainkan 32 pertandingan untuk Espanyol dan mencetak tiga gol – dua di antaranya tercipta di tahap awal musim ini.

BACA:  Hasil Real Madrid vs CSKA Moscow Skor 0-3, Los Blancos Kalah Tandang dan Kandang