Real Madrid Ingin Hemat Uang 3,3 Trilyun Dengan Buang Para Pemain Ini Tahun Depan

Jika ada satu hal yang harus diakui sebagai pencapaian dan hasil kerja besar yang dilakukan oleh Florentino Perez selama waktunya di Real Madrid adalah soal manajemen keuangannya di pucuk pimpinan di Santiago Bernabeu.

Florentino Perez telah berhasil mengatasi krisis yang disebabkan oleh pandemi lebih baik daripada siapa pun dengan perang ekonomi yang menghindari kerugian Milyaran atau Trilyunan rupiah untuk klub yang berhenti menghasilkan Rp 5 Trilyun dari pendapatan umum mereka untuk beradaptasi dengan keadaan.

Sekarang dengan masalah pandemi hampir usai di Eropa, sang presiden ingin membuat gebrakan lebih lanjut saat dia bertekad untuk membangun skuad Los Merengues kembali yang mengalami penurunan sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada 30 Juni 2022 mendatang, para pemain senior bergaji tinggi macam Gareth Bale, Marcelo Viera, dan Isco Alarcon akan mengakhiri kontrak mereka dan, kecuali kejutan terjadi, mereka akan meninggalkan Real Madrid secara bebas transfer yang akan membuat pihak klub menghemat banyak uang dari tagihan gaji mereka.

Gareth Bale, 32 tahun, berpenghasilan Rp 495 Milyar per musim. Marcelo, 33 tahun, menerima bayaran Rp 363 Milyar per tahun dan Isco Alarcon, 29 tahun, mendapatkan gaji Rp 215 Milyar per tahun. Dua pemain lain bisa menyusul mereka dalam bentuk penjualan jika kedua gagal memperbaiki tingkat kinerja mereka. Kedua pemain itu adalah Luka Jovic dan Eden Hazard.

Eden Hazard, 30 tahun, memiliki pendapatan mencapai Rp 495 Milyar per musim dan kontraknya berakhir pada Juni 2024. Sementara Luka Jovic, 23 tahun, menerima bayaran Rp 165 Milyar per musim dan kontraknya berakhir pada Juni 2025. Keduanya sekarang diperkirakan akan tersedia di pasar transfer 2022 mendatang.

Real Madrid terbuka untuk mendengarkan tawaran bagi penyerang Belgia dengan bandrol senilai Rp 825 Milyar, turun jauh dari harga belinya pada 2019 lalu senilai Rp 2 Trilyun. Pihak ibukota Spanyol juga meminta bayaran Rp 495 Milyar untuk striker Serbia, setengah dari harga yang mereka bayarkan pada Frankfurt di musim panas 2019 lalu. Memang harga keduanya menurun, tapi Los Blancos bisa melakukan penghematan besar pada neraca gaji mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO