Real Madrid Ingin Perpanjang Kontrak Keylor Navas

Berita Transfer, Real Madrid, Keylor Navas
Berita Transfer - Real Madrid berharap bisa perpanjang kontrak kipernya, Keylor Navas.

Gilabola.com – Real Madrid ingin perpanjang kontrak penjaga gawang Keylor Navas, walau ia dikabarkan jadi bidikan Chelsea yang tengah mencari pengganti Thibaut Courtois.

Pemain Timnas Kosta Rika, Keylor Navas, masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2020 mendatang. Tapi, menurut media Kosta Rika La Nacion, Real Madrid ingin Navas perbarui kesepakatannya saat ini.

Media itu juga menyatakan, Keylor Navas telah lakukan pembicaraan dengan pejabat Real Madrid sebelum Piala Dunia 2018, dan kini sudah mencapai tahap akhir. Meski demikian, pemain berusia 31 tahun itu juga dikabarkan telah menerima tawaran untuk tinggalkan Bernabeu.

Namun, walau tak tertutup kemungkinan hengkang, niat pertama Navas adalah selalu bersama Madrid yang telah dibelanya sejak 2014 lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

La Nacion berpendapat, kedatangan bos baru Julen Lopetegui tak timbulkan masalah bagi mantan pemain Levante tersebut. Apalagi, konon kabarnya, Lopetegui sangat kagumi permainan Navas.

Bahkan surat kabar itu juga katakan, Lopetegui pernah mencoba untuk datangkan Navas saat dia masih bertanggung jawab di FC Porto. Kini, mantan pelatih Timnas Spanyol itupun telah yakinkan Navas bahwa dia memiliki masa depan bersama Real Madrid.