Real Madrid Ingin Pertahankan Pemain Veteran

Kebersamaan Real Madrid dengan Luka Modric sepertinya tidak akan berakhir tahun depan. Pasalnya, Si Putih ingin memberikan kontrak baru untuk sang pemain.

Nama Luka Modric jelas sangat akrab ditelinga para fans raksasa Liga Spanyol tersebut. Bagaimana tidak, sejak diboyong dari Tottenham Hotspur ia memberikan kontribusi yang besar untuk El Real. Salah satunya adalah mempersembahkan empat gelar juara Liga Champions.

Kini, usianya sudah menginjak 36 tahun dan biasanya bagi seorang pemain sepak bola profesional memasuki tahap akhir kariernya. Artinya, tak lama bakal pensiun. Namun, Modric malah terus tampil mengesankan di level top bersama Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Teranyar, Luka Modric berhasil membantu timnas sepak bola Kroasia ke Piala Dunia 2022. Dengan demikian, servisnya masih akan dibutuhkan ketika negaranya berlaga di Qatar tahun depan. Di sisi lain, kariernya bersama raksasa Liga Spanyol juga gemilang dan ia membawa El Real sekarang menempati peringkat kedua klasemen La Liga 2021/22.

Diberitakan oleh Marca, dengan terus moncernya penampilan yang ditunjukkan oleh Luka Modric membuat Real Madrid mengakui ia masih layak berada di Santiago Bernabeu. Alhasil, Si Putih ingin sekali memperpanjang kontrak pemain berposisikan gelandang tersebut hingga Juni 2023 mendatang.

Seperti diketahui, masa kerja Luka Modric sendiri akan berakhir pada Juni tahun depan. Dengan demikian, membuat Carlo Ancelotti selaku juru taktik masih bisa tetap mengandalkannya di lini tengah baik di pertandingan Liga Spanyol dan ajang lainnya.

Sejauh ini, sang pemain telah bermain dalam 402 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 28 gol dan mencatatkan 64 assist.

Jika Modric terus bermain dengan konsisten untuk Real Madrid, bukan tidak mungkin ia bisa memberikan trofi pada musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO