Real Madrid Ingin Sadio Mane Ikuti Eden Hazard Ke Bernabeu

Real Madrid Ingin Sadio Mane Ikuti Eden Hazard Ke Bernabeu

Gilabola.com – Real Madrid ingin Sadio Mane yang masih perkuat Liverpool ikuti Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Klub Liga Spanyol itu cukup berharap banyak.

Real Madrid dilaporkan El Confidencial tengah tertarik pada pemain sayap Liverpool, Sadio Mane. Meski tertarik, namun kubu Los Blancos baru akan mendekati jika sang pemain lebih dulu lempar sinyal ingin dijemput ke La Liga.

Madrid siapkan dua paket daftar penjemputan pemain yang berbeda musim panas ini. Nama Eden Hazard, Luka Jovic, dan Adrien Rabiot dinilai tak terlalu sulit untuk didapatkan. Daftar lainnya berisi nama-nama potensial lain seperti Sadio Mane, Paul Pogba, dan Christian Eriksen.

Real Madrid tak mau gegabah ingin dapatkan Sadio Mane

Nama Mane mulai menarik perhatian daripada Hazard dan Pogba. Pemain Senegal itu diincar kubu Los Blancos meski mereka belum berani agresif selama ia belum menunjukkan tanda tak betah lagi di Liverpool. Mereka tak ingin terlalu buru-buru untuk mendapatkan sang incaran.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mane dan kubu The Reds sendiri belum memberikan respon atas ketertarikan wakil La Liga tersebut. Meski begitu, mereka tahu jika hal ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Jika nantinya membuka peluang, bisa dipastikan jika Mane tidak akan dilepas dengan harga murah ke semua klub peminat.

Selagi memantau dari jauh, Zinedine Zidane bisa tersenyum untuk memiliki Eden Hazard dengan dana delapan puluh juta di musim panas. Ia juga optimis bisa melihat Pogba berseragam Madrid musim depan.